-->

HP Kamera Terbaik 2 Jutaan yang Performanya Juga Mumpuni

HP Kamera Terbaik 2 Jutaan yang Performanya Juga Mumpuni


Terkadang sebagian orang ada yang ingin membeli ponsel dengan melihat berapa kekuatan kameranya apakah bisa menghasilkan gambar jernih atau tidak. Jika Anda salah satunya, silahkan simak informasi selanjutnya di bawah ini seputar rekomendasi HP kamera terbaik 2 jutaan.


1. Redmi Note 10.

HP Kamera Terbaik 2 Jutaan yang Performanya Juga Mumpuni

Jika Anda ingin membeli hp yang memilki kejernihan kamera bagus dengan harga 2,3 juta, pilihlah Redmi Note 10. Ponsel yang satu ini hadir dengan kapasitas memori penyimpanan 64 GB dengan RAM 4. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh chipset Snapdragon 678.

Spesifikasi lain dari ponsel yang satu ini adalah GPU nya yang berupa Adreno 612. Adapun bagian layarnya, terbuat dari AMOLED dengan ukuran 6,43 inchi. Beralih ke bagian kameranya, ponsel ini memiliki fitur berupa selfie ala punch hole dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 13 MP Wide.

Selain itu, di bagian belakangnya memiliki kamera wide berukuran 48 MP dan ini yang menjadi ciri khas Redmi Note 10. Untuk yang ultrawide resolusinya mencapai 8 MP, plus kamera macro 2 MP serta depth 2 MP juga.

Beralih ke bagian baterainya yang memiliki kekuatan hingga 5.000 mAh, juga menjadi andalan ponsel ini. Anda tidak perlu khawatir untuk proses pengisian baterainya juga karena sudah dilengkapi fitur fast charging 33 W dan bisa mengisi penuh dalam 74 menit.


2. Samsung Galaxy M12.

HP Kamera Terbaik 2 Jutaan yang Performanya Juga Mumpuni

HP kamera terbaik 2 jutaan lainnya yang bisa menjadi alternatif untuk Anda adalah Samsung Galaxy M12. Ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan beberapa spesifikasi menarik yang di antaranya adalah baterai dengan kapasitas mencapai 5.000 mAh dan didukung dengan fitur fast charging.

Selain itu, ponsel ini memiliki berat mencapai 212 gram dan ukurannya adalah berdimensi 164 x 75,9 x 9,7 mm. Layarnya terbuat dari PLS TFT LCD dengan resolusi mencapai 720 x 1600 (HD+).

Beralih ke bagian kamera, ponsel yang satu ini memiliki Quad camera 48 MP untuk kamera utama, 5 MP kamera ultrawide, 2 MP kamera macro dan terakhir 2 MP kamera depth.

Adapun fitur-fitur yang terdapat dalam ponsel adalah dukngan USB Type C, Earjack 3.5 mm, Fingerprint dan dual sim. Untuk memori tersedia dalam dua varian. Yang pertama RAM 3 dengan kapasitas internal 32 GB, serta RAM 4 dengan kapasitas penyimpanan 64 GB.


3. Redmi Note 9.

HP Kamera Terbaik 2 Jutaan yang Performanya Juga Mumpuni

Jika Anda ingin mencoba kamera dari ponsel yang lain tetapi harganya tetap 2 jutaan, Redmi Note 9 bisa menjadi pilihan juga. Selain murah, resolusi kamera utama ponsel yang satu ini sudah 48 MP, dan didukung kamera ultrawide 8 MP. Selain itu, ada juga kamera makro dan depth dengan resolusi 2 MP.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13 MP. Baterainya memiliki kekuatan hingga 5.020 mAh dan tentunya sudah didukung fast charging. Spesifikasi lainnya adalah memori penyimpanan internalnya ada dua varian, yang RAM 3 GB dan 4 GB dengan kapasitas penyimpanan mencapai 64/128 GB.

Untuk bodynya berukuran 162.3 x 77.2 x 8.9 mm dan layarnya terbuat dari bahan berupa Gorilla Glass 5 Front, plastic back, and frame. Yang menarik dari ponsel ini adalah fitur water repellent coating yang dimilikinya.


4. Realme 5 Pro.

HP Kamera Terbaik 2 Jutaan yang Performanya Juga Mumpuni

Rekomendasi HP kamera terbaik 2 jutaan yang terakhir adalah Realme 5 Pro. Setelah membeli ponsel yang satu ini cobalah untuk memakai kameranya, dan pasti hasilnya jernih. Resolusi dari kamera ponsel ini 48 MP dengan tambahan kamera 8 MP (ultrawide), 2.4 MP (macro), dan 2 MP (depth).


Nah dari beberapa daftar hp kamera terbaik 2 jutaan di atas, menurut kalian mana yang pantas untuk di pinang. Atau kalian sudah memiliki salah satunya. Demikian informasi kali ini semoga memberikan manfaat. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya.