-->

Inilah Game PS2 Multiplayer Terbaik Kategori Petualangan

Inilah Game PS2 Multiplayer Terbaik Kategori Petualangan


Inilah game ps2 multiplayer terbaik kategori petualangan - PlayStation 2 atau biasa di sebut ps2 merupakan konsol tersukses dari SONY. Bahkan jumlah penjualannya masih belum terpecahkan hingga saat ini.

Pada masa jayanya, banyak sekali tempat rental yang menyewakan konsol ini dan selalu rame. Inilah yang membuat game-game ps2 di kenang sampe sekarang oleh banyak orang.


Game ps2 multiplayer terbaik kategori petualangan.


Sama halnya dengan konsol terbaru saat ini. PS2 mempunyai banyak game dari berbagai genre. mulai dari FPS, olahraga, fighting, petualangan dan lain-lain.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi tentang game ps2 multiplayer terbaik dari genre petualangan. Penasaran, langsung saja kita simk daftarnya di bawah ini.


1. Grand Theft Auto: San Andreas.

Grand Theft Auto, atau yang biasa orang sebut GTA ini merupakan salah satu game petualangan terbaik dan paling rame di mainkan oleh anak rental. Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini.

Yang menarik dari game ini adalah kita bisa memainkannya secara multiplayer. Selain menyelesaikan misi yang ada. Para player juga bisa melakukan apa saja di game ini, seperti menjelajahi map yang ada, bergabung dengan geng dan masih banyak lagi.


2. The Warriors.

Tidak jauh berbeda dengan GTA. The Warriors juga di kembangkan oleh Rockstar. Pada game ini, kalian akan berperan sebagai komplotan geng yang harus bertahan dari serbuan geng lain.

Bersama teman, kalian di haruskan untuk menyelesaikan misi yang ada, bertarung dengan geng lain, hingga melakukan pencurian. 


3. Star Wars: Battlefront 2.

Mungkin tidak banyak orang yang tau atau bahkan pernah memainkan game ini. Star Wars: Battlefront 2 merupakan game petualangan multiplayer yang cukup seru untuk di mainkan.

Game ini tidak hanya sekedar game tembak-tembakan saja. Banyak mode seru lainnya yang bisa kalian mainkan dengan teman seperti bertarung pesawat tempur di luar angkasa. 


4. Mortal Kombat: Armageddon.

Bisa di bilang game mortal kombat yang di rilis pada ps2 cukup bagus dan keren. Salah satunya adalah Mortal Kombat: Armageddon. Game ini memiliki jumlah karakter yang sangat banyak.

Selain itu, Mortal Kombat: Armageddon menjadi pelengkap yang indah dari seluruh seri Mortal Kombat yang ada di PS2. Story Mortal Kombat: Armageddon juga sangat menarik untuk di ikuti. Kalian pasti tidak akan bosan memainkan game ini.


5. Digimon World 4.

Digimon World 4 merupakan game ps2 dengan tema petualangan, hack-slash. Pada game ini kalian bisa berpetualang dengan teman dan menjelajahi dunia digimon. Terdapat berbagai karakter digimon dengan skill unik yang bisa kalian pilih dan gunakan.

Game ini merupakan lanjutan dari seri-seri sebelumnya. Yang berbeda adalah Digimon World 4 mengambil tempat di dunia yang lebih baru dan lebih luas untuk di jelajahi.


Itulah game ps2 multiplayer terbaik kategori petualangan. Dengan bermain game ps2 kita akan merasa di bawa kembali pada masa-masa rental yang sangat menyenangkan. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kalian.