-->

Fakta Item Dalam Game Mobile Legends Yang Harus Kamu Tau

Fakta Item Dalam Game Mobile Legends

Item dalam sebuah game memiliki fungsi untuk meningkatkan status dari karakter tersebut. Sama halnya pada game MOBA khususnya Mobile Legends. Memiliki Item yang pas dengan kemampuan karakter membuat karakter tersebut semakin kuat dan tidak terkalahkan.

Seperti halnya game MOBA pada umumnya, item dalam game Mobile Legends sangat beragam. Mulai dari  Physical, Magical, Tank, Jungle, Movement dan Roam. Kita bisa dengan bebas mengkombinasikannya untuk menghasilkan build yang sesuai dengan keinginan kita. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi yang menarik mengenai fakta item dalam game Mobile Legends. Silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

1. Item Merupakan Bagian Dari Strategi.

Pada game MOBA, strategi dan kerjasama tim adalah kunci sebuah kemenangan. Meskipun kerjasama tim di katakan baik, tapi kalau strategi yang mereka gunakan bisa dengan mudah di counter oleh lawan, maka untuk mencapai kemenangan sangatlah susah.

Untuk itu, kedua elemen penting tersebut harus ada dalam sebuah tim. Item sangat berpengaruh dalam hal startegi tim. Sebagai contoh tim para pro player menggunakan item roam pada role Hero support dan tank dengan tujuan agar hero core mereka lebih cepat untuk menghasilkan gold dan exp.

2. Item Mobile Legends Di Rancang Lebih Seimbang.

Maksud dari di rancang lebih seimbang ialah, semua item memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, Tidak ada yang lebih unggul ataupun lemah. Semua item di rancang untuk saling meng-counter, tinggal kita saja yang harus mengkombinasikannya.

Kita ambil contoh dari items Physical Haas's Claws, dimana item tersebut memiliki efek Lifesteal bagi penggunanya. Untuk meng-counternya kita akan menggunakan items Sea Helberd atau Necklace of Durance. Kedua item ini berfungsi untuk mengurangi efek Regen atau menghilangkan Lifesteal dari Hero pemakainya.

3. Item Magical dan Physical memiliki beberapa kesamaan.

Meskipun terlihat berbeda, item Magical dan Physical memiliki beberapa kesamaan jika kita lihat lebih seksama. Ya, mungkin tidak sama sepenuhnya, tapi jika kita teliti dari pasifnya memiliki efek yang tidak jauh berbeda.

Kita bisa ambil contoh dari item Physical Sea Helberd dengan item magic Necklace of Durance. Kedua item ini memiliki pasif bisa mengurangi efek Regen atau Lifesteal dari Hero lawan sebesar 50% selama tiga detik.

4. Kombinasi Item Tepat Bisa Menakulkkan Hero Kuat.

Apa gunanya hero META atau Over Power kalau item yang di gunakan kurang tepat. Maka hanya akan menjadi beban dalam tim. Maka dari itu, jika ingin jago bermain game Mobile Legends, kenali dulu item-item yang ada, guna untuk mengkombinasikannya agar menghasilkan build terbaik untuk hero yang di gunakan.

Tidak hanya itu, beberapa kasus, kita bisa menggunakan item untuk meng-counter skill dari hero lawan. Sebagai contoh jika kita menghadapi hero Aldous dengan full 500 stak. Maka item yang harus kita pakai Wind of Nature, atau wilight Armor. Kedua item tersebut berguna untuk menetralisir damage dari Aldous dengan full staknya.

Bagaimana, cukup menarik bukan pembahasan tentang fakta item Mobile Legends kali ini. Seperti beberapa hal yang kami singgung di atas. Untuk lebih jago dalam bermain Mobile Legends, pelajari dulu setiap item untuk mendapatkan build terbaik.