-->

Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android

Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android

Aplikasi kamera blur otomatis untuk android - Pada jaman Sekarang ini tren foto dengan latar belakang blur sedang hits di sosial media seprti instagram. Untuk memperoleh foto dengan latar belakang blur atau yang biasa disebutkan foto bokeh ini membutuhkan kamera DSLR. Tetapi akhir-akhir ini dampak foto bokeh bisa didapat dengan kamera Hp yang mempunyai dua lensa belakang atau lebih.

Untuk itu, mendapatkan hasil foto blur atau bokep saat ini sangat mudah hanya dengan mermodalkan Hp. Namun masalahnya aplikasi kamera bawaan Hp kurang efektif untuk membuat foto bokeh yang enak di pandang. Pada kesempatan kali ini, teckyu.com akan membagikan informasi tentang aplikasi kamera blur otomatis untuk andorid layaknya menggunakan kamera DSLR. Simak daftarnya di bawah ini.


Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android.

1. DSLR Kamera - Blur Latar belakang.

Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android

Aplikasi kamera Blur di android beikut ini merupakan aplikasi alternative untuk kalian yang ingin foto bagus sama seperti yang dibuat oleh kamera DSLR. Bermacam peranan dari aplikasi ini pas buat kalian yang punyai hoby kutik-kutik foto hingga jadi foto yang keren.

DSLR Kamera - Blur Latar belakang, Di claim menjadi salah satu aplikasi foto blur terbaik, aplikasi ini telah nyaris di install banyak orang. Berbagai efek bokeh bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini. Kalian juga dapat menghiasi dengan bermacam frame yang menarik.

Cara pengoprasiannya juga cukup mudah. Kalian tidak perlu benar-benar mengerti kamera jika menggunakan aplikasi ini. Cukup ikuti langkah di bawah ini untuk mendapatkan foto bokeh yang menawan:

- Pilih satu object yang ingin kalian foto.

- kalau sudah, pilih objek gambar yang ingin menjadi fokus.

- Beri efek blur di aplikasi ini dengan mengeklik blur button. Upayakan gambar yang ingin kalian tegaskan atau pusatkan ada di tengah.

- PIlihlah bermacam macam foto frame untuk percantik foto kamu.


2. DSLR Camera : Photo Effect.

Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android

Salah satunya aplikasi kamera blur otomatis untuk Android ialah aplikasi DSLR Kamera Foto Effects. Dari bermacam jenis aplikasi foto editor, aplikasi ini bisa di bilang paling komplet di antara banyak aplikasi foto blur yang beredar di android. Meskipun dengan menggunakan kamera hp biasa, kalian bisa mendapatkan foto blur yang maksimal dengan aplikasi ini.

Bahkan beberapa pencinta photografi yang masih belum mempunyai kamera DSLR memakai aplikasi DSLR Camera : Photo Effec ini sebagai alternativenya. Dalam aplikasi ini berisikan banyak tool komplet di mana kalian bisa ambil beberapa foto dengan satu waktu sekaligus.

Cukup dengan sekali click, beberapa filter siap dipakai di mana kalian dapat sesuaikan sinar sampai rasio ketajaman warna. Tidak hanya itu. Terdapat menu crop yang bisa kalian gunakan untuk menyingkirkan gambar yang tidak perlu.


3. Blur Image - DSLR focus effect.

Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android

Aplikasi Blur Image - DSLR focus effect memberi opsi pada kalian untuk bermacam dampak blur pada gambar yang sudah kalian save. Tidak usah cemas memory kalian akan terpakai banyak karena selain gampang dipakai, aplikasi ini juga memiliki ukuran terbilang kecil yang pastinya akan ramah pada ruang penyimpanan kalian. 

Lalu bagaimana langkah menggunakan aplikasi ini?

Jangan bingung, aplikasi kamera blur yang satu ini sangat mudah di gunakan. Pertama, kalian dapat tentukan gambar yang akan di beri efek blur atau bokeh. Selanjutnya ada dua opsi blur di aplikasi ini yakni kalian ingin memberi dampak blur semua tempat dalam gambar itu atau ingin dampak blur pada latar belakang.


4. DSLR Image Blur Background.

Aplikasi Kamera Blur Otomatis Untuk Android

Di posisi ke-empat ada aplikasi DSLR Image Blur Background yang bisa jadi opsi untuk foto bokeh bagus sama dengan kamera DSLR. Aplikasi kamera blur automatis untuk Android ini diberi bermacam peranan yang bisa dipakai pemakai untuk mengedit foto jadi lebih siap dibanggakan dan bagus.

Aplikasi ini di-claim sebagai salah salah satunya aplikasi foto terbaik yang sudah banyak didownload. Bahkan juga di dalamnya banyak juga hiasan foto dengan bermacam frame keren. Langkah mengguunaakan aplikasi DSLR Image Blur Background ini lumayan gampang yaitu tentukan objek yang ingin dipotret, tentukan objek sebagai konsentrasi kalian.

Kemudian beri dampak blur pada aplikasi dengan click tombol blur, tentukan bermacam macam foto frame untuk mempercantiknya. kalian juga bisa melihat hasilnya. Jika kurang puas, aplikasi kamera blur ini juga menyediakan tombol undo dan redo.


5. Kamera DSLR Blur Efek.

Bak foto DSLR, aplikasi kamera blur di android ini akan membuat latar belakang foto kalian jadi boke dengan mudah. Foto akan kelihatan benar-benar keren. Gak perlu buang uang banyak untuk beli DSLR. Dengan Kamera DSLR Blur Efek kalian sudah bisa membuat foto bokeh dengan sangat mudah.

Terdapat bermacam efek unik yang bisa kalian aplikasikan untuk menjadikan hasil foto lebih menarik, tapi tentu saja dampak blur lah yang paling memimpin. Disamping itu Stiker atau teks dapat ditambah Bila ingin memberi caption atau info pada foto.

Kalau sudah membuat design foto,tetapi berubah fikiran, Kamera DSLR Blur Efek punyai opsi Undo atau Redo untuk mengatur hasil foto kembali seperti semula.


Nah dari kelima aplikasi kamera blur otomatis di android di atas, mana yang mungkin pantas untuk di coba, atau kalian sudah punya salah satunya. SIlahkan tulis komentar di bawah ya. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat.