-->

Inilah Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Baik

Inilah Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Baik

Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Bagus - Jika kita berbicara tentang kamera smartphone saat ini sebenarnya sudah jauh lebih baik daripada kamera smartphone jaman dulu. Pasalnya pada kamera smartphone saat ini telah di bekali dengan berbagai efek yang bisa mempercantik hasil foto.


Tetapi masih banyak orang yang merasa hasil jepretan dari kamera smartphone mereka kurang bagus. Tentu saja, memiliki hasil foto yang bagus menjadi idaman banyak orang, apalagi hasil foto tersebut nantinya akan di upload pada sosial media seperti Instagram. Nah pada kesempatan kali ini, teckyu.com akan membagikan informasi tentang aplikasi kamera kekinian untuk hasil foto yang lebih menarik.


Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Baik


1. Open Camera.

Inilah Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Baik

Aplikasi kamera kekinian yang pertama ada Open Camera. Aplikasi cukup populer di kalangan remaja kekinian. Hal itu bisa di buktikan lebih dari 10 juta pengguna aktif memakai aplikasi ini.


Aplikasi ini terbilang cukup ringan dan mudah untuk di gunakan meskipun orang gaptek sekalipun masih bisa menghasilkan foto dengan kualitas bagus dengan Open Camera. Open Camera juga memiliki fitur unggulan di antaranya ialah grid overlays, auto-focus, auto-stabilization, alat rekam video dengan kualitas HD dan scene modes.


Pendeteksi muka, geo-tagging, kunci eksposure, juga bisa kalian temukan pada aplikasi kamera kekinian ini. Bahkan, aplikasi ini juga punya fitur kendali jarak jauh dengan voice instruction, yakni fitur memberi perintah suara untuk mempermudah kalian mengambil foto.


2. Best Camera / Kamera Terbaik 2021.

Inilah Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Baik


Apliakasi kamera kekinian selanjutnya adalah Best Camera / Kamera Terbaik 2021. Aplikasi kamera satu ini telah mencapai lebih dari lima juta pemakai, dan memperoleh tanggapan positif dari beberapa pemakai. Pasalnya pada aplikasi ini kita dapat mengoptimalkan kualitas foto dengan sangat baik.


Sejumlah fitur favorit yang dapat kita cicipi dalam aplikasi ini ialah kualitas photo HD, kamera 4K, filter kamera menarik dan masih ada banyak fitur yang lain yang dapat kalian eksplor dan pakai sesuai keinginan kalian.


3. BeautyPlus.

Inilah Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Baik


Pasti kalian tidak asing dengan aplikasi kamera kekinian yang satu ini. Aplikasi kamera yang telah capai 4.lima juta pemakai ini jadi salah satunya aplikasi kamera yang kerap dicari kaum perempuan. Aplikasi ini sangat rekomended untuk kamu yang ingin hasil fotonya kelihatan lebih menarik.


fitur yang lain dapat kalian pakai ialah menambah text dan sticker, menghapus object yang tidak di perlukan, filter kamera yang unik dan masih banyak lagi. 


4. Camera MX.

Inilah Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Baik


Ingin hasil foto kekinian ala anak zaman now tetapi bingung caranya?. Aplikasi Camera MX mungkin bisa kalian coba. Pasalnya aplikasi ini termasuk paket komplet dari berbagai fitur kamera yang ada.


Kalian akan di suguhi dengan berbagai opsi ambil gambar yang asyik. Fitur  yang tidak kalah bagus lainnya adalah efek dan filter, fitur Shoot the Past dan, live shots yang dapat kalian pakai untuk kembali mundur sebelum mengambil gambar dan pilih subyek gambar yang kalian inginkan.


Tidak hanya itu, Camera MX juga memiliki fitur autofocus dan HRD sehingga hasil foto kalian akan jadi lebih profesional. Kalian bisa juga mengubah foto yang telah jadi dengan menyesuaikan kualitas gambar, kontras, kecerahan dan sebagainya.


5. Kamera 360.

Inilah Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Baik


Pastinya kalian sudah banyak tau tentang aplikasi kekinian yang satu ini. aplikasi kamera garapan PinGuo ini terkenal sekali  dan telah diunduh sekitar 100 juta kali.


Aplikasi ini digemari beberapa orang dari bermacam kelompok khususnya para milenial. Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini kalian dapat memperoleh kulit mulus tanpa bintik dan muka tirus cukup dengan sekali bidikan. Sangat mengagumkan bukan.


Hal itu karena aplikasi ini mempunyai beberapa filter dan efek yang dapat dipakai untuk mengubah atau dipakai langsung untuk berfoto. Bagi kalian yang suka dengan efek stiker lucu di setiap jepretan, aplikasi ini juga telah menyediakan beberapa pilihan efek stiker yang bisa langsung di pakai.


Sampai di sini dulu informasi tentang Aplikasi Kamera Kekinian Untuk Hasil Foto Lebih Baik. Support kami dengan cara membagikan artikel ini ke media sosial yang kalian gunakan. Untuk kritik dan saran juga bisa hubungi kami melalui contact form atau sosial media kyang sudah di sediakan.