-->

Rekomendasi Mouse Pad Terbaik Untuk Keperluan Gaming Agar Semaikin Pro

 Mungkin untuk sebagian orang mouse pad memang tidak terlalu penting, dan bahkan banyak yang meremehkan salah satu assesoris komputer yang satu ini. Memang kelihatannya hanya alas untuk sebuah Mouse. Namun taukah kalian, menggunakan mouse pad dengan kualitas terbaik bisa meningkatkan permainan kamu secara signifikan.


Mendapatkan stabilitas terbaik saat kalian bermain game juga salah satu kelebihan menggunakan mouse pad gaming. Tanp basa-basi lagi langsung saja kita simak rekomendasi mouse pad terbaik yntuk keperluan gaming.


1. Steel Series Qck+ Mouse Gaming pad.

Steel Series Qck+ Mouse Gaming pad


Steel Series merupakan brand asal denmark yang sudah lama menghadirkan produk-produk berkualiatas untuk kebutuhan gaming. tidak hanya assesoris komputer seperti keyboard gaming dan mouse saja. Steel series juga menghadirkan mouse pad gaming dengan kualitas baik dengan nama Steel Series Qck+ Mouse Gaming pad. produk ini di jual dengan harga Rp 150rb s/d Rp 200rb.


2. Roccat Sense High Precision Gaming Mouse Pad.


Roccat Sense High Precision Gaming Mouse Pad


Memiliki motif serta warna gambar yang bervariasi membuat Roccat Sense High Precision Gaming Mouse Pad layak untuk di lirik. dengan tampilan yang lebih fress serta bahan kain yang berkualitas sreta lembut di tangan akan membuat kalian lebih betah saat berada di depan komputer. Mouse pad ini memiliki ukuran 400 x 280mm dengan harga Rp 190rb.


3. Razer Sphex V2 Ultra Thin Mouse Mat.

Razer Sphex V2 Ultra Thin Mouse Mat


Untuk brand yang satu ini tidak perlu di tanya lagi kualitasnya. Mouse pad yang satu ini menurut kami yang terbaik untuk harga Rp 220rb. Razer Sphex dibuat dari bahan polycarbonate. Dengan Desain sangat tipis serta dilengkapi dengan perekat dihampir pada seluruh permukaan Mouse Pad. kelebihan lainnya, perekat dari Razer Sphex V2 Ultra Thin Mouse Mat ini bisa di lepas sesuai keingan tanpa menghilangkan fungsi perekatnya.


4. Redragon Gaming Mouse Pad XXL Extended.


Redragon Gaming Mouse Pad XXL Extended

Jika kalian menginginkan mouse pad yang panjang dan luas serta tidak mengurangi kualitas dari mouse pad gaming itu sendiri, mungkin Redragon Gaming Mouse Pad XXL Extended adalah solusinya. Mouse pad ini memiliki ukuran 34.5 x 16.5 x 0.16″. Saking lebarnya, kalian juga menaruh keyboard di atasnya. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp 100rb s/d 150rb tergantung penjualnya.


5. Logitech G440 Hard Gaming Mouse Pad.


Logitech G440 mouse pad


Mouse pad dari Logitech ini memang di desain untuk keperluan gaming.  Logitech G440 sangat stabil, dengan permukaan engine DPI tinggi sehingga memberikan kinerja traksi yang hebat untuk para gamer. Dengan harga Rp 330rb kalian sudah bisa mendapatkan mouse pad berkualitas dari Logitech ini.


Itulah 5 rekomendasi mouse pad terbaik untuk keperluan gaming yang bisa kami bagikan untuk kalian. Dengan harga yang cukup terjangkau kalian bisa mendapatkan mouse pad berkualitas di atas. Demikian informasi kali ini sampai bertemu pada artikel selanjutnya.