-->

Inilah Aplikasi Kamera Yang Lagi Hits Di Instagram

Inilah Aplikasi Kamera Yang Lagi Hits Di Instagram


Aplikasi kamera yang lagi hits di Instagram - Melihat beranda instagram, pastinya kita akan di buat takjub dengan berbagai foto dengan kualitas baik yang di buat oleh para selebgram. Pernah tidak kita berfikir bagaimana mereka bisa membuat foto yang menarik dan bahkan sangat berkualitas seperti itu.


Memiliki hasil foto yang bagus memang keinginan setiap orang. Apalagi hasil foto akan kita pasang pada media sosial seperti instagram. Hasil foto merupakan salah satu faktor yang membuat followers kita bertambah sehingga membuat kita terkenal.


Saat ini untuk bisa menghasilkan foto dengan kualitas terbaik, kita tidak perlu membeli kamera mahal yang tentunya akan merogoh kocek kita. Dengan menggunakan kamera hp saja kita juga bisa menghasilkan foto yang berkualitas, namun tentunya dengan dukungan aplikasi kamera yang lagi hits di instagram.


Nah kali ini teckyu.com akan memberikan daftar aplikasi kamera yang lagi hits di instagram. Simak daftarnya di bawah ini agar hasil foto kalian menjadi lebih bagus dan terlihat profesional.


Aplikasi Kamera Yang Lagi Hits Di Instagram


1. SNOW. 

Inilah Aplikasi Kamera Yang Lagi Hits Di Instagram


Untuk aplikasi yang pertama ini tentunya dapat membuat hasil foto kalian semakin menarik dan perfect bak selebgram populer.Aplikasi kamera SNOW memiliki berbagai efek yang bermacam-macam sehingga kalian bisa dengan bebas memilih efek apa yang akan di tampilkan.


Menariknya, ada pula efek make up yang dapat mengoles wajah di foto seperti menggunkan make up betulan. SNOW cocok buat kamu yang ingin hasil foto selfie seperti selebgram Korea dengan memprioritaskan dandanan yang enteng dan lucu.


2. Analog Film Foto Filters.

Inilah Aplikasi Kamera Yang Lagi Hits Di Instagram


Aplikasi ini biasa dipakai untuk mengubah foto selfie ala-ala selebgram saat ini. Analog film mempunyai banyak seri, tetapi yang paling sering di gunakan oleh para selebgram ialah seri Paris.


Efek yang ada pada aplikasi kamera ini ialah foto dengan semu warna pink yang menggemaskan dan sering dipakai oleh artis-artis Korea untuk menghias feed Instagram mereka.


3. Facetune2.

Inilah Aplikasi Kamera Yang Lagi Hits Di Instagram


Aplikasi kamera yang lagi hits di instagram ini benar-benar cocok dipakai untuk pengguna yang ingin mengubah tiap segi kecil di mukanya. Dengan Facetune2 kalian bisa menghilangkan beberapa kelemahan dari foto, misalkan bayang-bayang mata, gigi yang kurang putih, rahang yang terlampau besar, dan yang lain.


Salah satu fitur yang menarik dari Facetune2 ialah fitur make up yang bisa merias wajah yang polos, menjadi menawan di foto meskipun tanpa make up. Dengan semua keunggulan yang dipunyainya, Facetune2 bisa didownload dengan gratis di PlayStore.


4. Foodie - Kamera for life.

Inilah Aplikasi Kamera Yang Lagi Hits Di Instagram


Dan untuk aplikasi yang ke-4 ialah Foodie.  Aplikasi kamera yang satu ini memiliki berbagai pengaturan tambahan seperti pengaturan penerangan, ketajaman, blur, sampai ada efek filter untuk mempercantik fotomu.


Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu diperhatian untuk dapat hasilkan foto yang perfect. Dianjurkan untuk ambil gambar dengan penerangan yang baik karena hal itu merupakan kunci supaya hasil foto makin optimal.


5. B612 - Best Free Kamera dan Foto/Video Editor.

Inilah Aplikasi Kamera Yang Lagi Hits Di Instagram


Aplikasi kamera yang lagi hits di instagram yang satu ini tergolong sudah lama. Meski demikian tidak membuat kualitas hasil foto menurun. Bahkan B612 selalu mengupgrade fitur-fitur baru untuk menambah kualitas foto yang di hasilkan oleh aplikasi ini.


Salah satunya keunggulan yang di miliki B612 ialah fitur percantik muka, di mana kalian dapat meniruskan pipi, membuat cerah rona muka, dan yang lain. Dengan sejumlah fitur itu foto yang bakal di-posting ke sosial media akan jadi lebih perfect seperti selebgram.


Dari kelima aplikasi kamera yang lagi hits di instagram di atas, mana yang menurut kalian wajib untuk di coba. Demikian informasi yang bisa kami bagikan kali ini. Support kami dengan cara share artikel ini ke media sosial yang kalian gunakan.