-->

Deretan Hero Assassin Mobile Lagends Terbaik Untuk Push Rank Solo

Deretan Hero Assassin Mobile Lagends Terbaik Untuk Push Rank Solo

Pada season terbaru kali ini, role Assassin merupakan Hero META Mobile Legends yang paling di takuti. Itu bisa kita lihat dari seringnya role ini di ban dalam sebuah pertandingan. Assassin merupakan salah satu role yang penting dalam sebuah tim. Tugas utama dari Assassin ialah menghabisi hero core lawan.

Pada dasarnya Assassin merupakan role yang cukup berpengaruh dalam tim. Karena dengan kelincahan dan naluri membunuh dari seorang pro-player Assassin bisa dengan mudah memenangkan sebuah pertandingan dengan cepat. Untuk kalian pemain solo ranked, menggunakan role ini merupakan pilihan tepat. Berikut ini kami akan membagikan deretan hero Assassin Mobile Legends terbaik untu kalian yang hobi solo ranked.

1. Natalia.

Setelah melalu berbagai penyesuaian/revamp, Natalia menjadi salah satu hero Assassin yang paling di takuti pada season baru ini. Dengan kemampuan menghilangnya, Natalia dengan mudah mencuri hero core lawan. Tidak hanya itu, skill ultimate yang telah di perbarui, memungkinkan Natalia memberikan damage yang sangat besar kepada lawan.

Selain bertugas untuk menghabisi hero core lawan. Natalia juga bisa melakukan split push turet dengan sangat cepat tanpa di sadari oleh musuh. Dengan penggunaan yang tidak terlalu sulit, kalian akan lebih mudah menguasai hero ini.

2. Ling.

Dengan kemampuan yang unik dan tidak ada pada hero lain, membuat Ling menjadi hero yang sangat di takuti dan sering terkena ban dalam sebuah pertandingan. Hero ini memiliki mobilitas tinggi. Dengan melompat ke tembok, Ling bisa menghampiri lawan yang jauh sekalipun dengan sangat cepat.

Dengan kelincahannya, butuh lebih dari hero CC untuk menghentikan pergerakan dari seorang Ling. Memiliki ultimate dengan cooldown singkat serta pukulan damage dan critical hit yang besar, membuat hero ini sangat di takuti.

3. Selena.

Selena memiliki kemampuan untuk berubah menjadi dua wujud. Selain itu, skill yang di gunakannya juga akan berubah. memiliki skill Crowd Control yang menyebalkan seperti stun dan slow kepada targetnya selama beberapa detik. Burst damage di hasilkan oleh Selena juga sangat besar, sehingga bisa membunuh core lawan dengan sangat mudah. Namun sayangnya hero ini cukup sulit untuk di gunakan, jadi jika kalian ingin menggunakan hero ini, kalian harus banyak berlatih.

4. Gusion.

Meskipun beberapa waktu lalu sering mendapatkan Nerf, tidak membuat hero satu ini berhenti untuk bersinar. Meskipun mendapatkan Nerf cukup parah yang membuat damage dari Gusion pada early game tidak sesakit dulu, pada mid game hingga late game hero ini akan menjadi momok yang sangat menakutkan pada sebuah tim.

5. Hayabusa.

Hayabusa merupakan hero Assassin yang sangat lincah. Dengan skill Quad Shadow miliknya dia bisa mengecoh lawan dalam keadaan genting. Selain itu, jika salah satu bayangan dari skill ini terkena lawan, hayabusa bisa langsung menhampiri lawan meskipun jaraknya jauh.

Yang menjadi andalan dari Hayabusa adalah skill unltimate-nya yang menghilangkan wujud Hayabusa ke dalam bayangan dan membeikan damage pada lawan secara terus menerus. Jika lawannya adalah hero Marksman atau Mage makadapat di pastikan akan mati dalam satu kali kombo.

Dengan berlatih menggunakan hero Assassin diatas, kalian akan mudah untuk naik rank Mobile Legends meskipun solo player. Jangan lupa share artikel ini jika memberikan manfaat.