-->

Rekomendasi Hero META Mobile Legends Terbaru Season 17

Tidak terasa Mobile Legends kini memasuki season ke 17. Dengan memasuki season baru ini, tentunya meta hero yang ada juga ikut di sesuaikan untuk menambah keseruan dalam permainan. Selain merubah meta hero pada season sebelumnya. Moonton juga memberikan sedikit perubahan pada menu kostumisasi profil dan juga beberapa hero baru.

Setelah season sebelumnya Marksman mendominasi meta hero, kini giliran role hero Assasin, Fighter dan juga Tank. Penasaran dengan hero meta terbaru Mobile Legends, simak daftarnya di bawah ini.

1. Natalia (Assasin).
Rekomendasi Hero Meta Mobile Legends Terbaru Season 17

Setelah melalui beberapa revamp, Natalia kini merupakan hero yang paling di takuti. Terlihat dari seringnya player melakukan ban pada hero ini. Meskipun kini Natalia mendapatkan Nerf dari Moonton, nampaknya hero ini masih sangat di takuti.

Dengan kombo Skill The Hunt dan kombinasi dari Claw Dash disertai Smoke Bomb sudah cukup membuat hero core lawan tidak berkutik.

2. Selena (Assasin).
Rekomendasi Hero Meta Mobile Legends Terbaru Season 17

Seperti yang kami sebutkan di atas, season 17 merupakan seasonnya hero Assasin. Hero meta Mobile Legends selanjutnya adalah Selena. Selena merupakan hero yang cukup unik dengan dua kepribadian.

Meskipun penggunaanya terbilang cukup sulit, namun dengan sedikit latihan, kalian akan dengan mudah untuk naik Rank dengan hero ini.

3. Khufra (Tank).
Rekomendasi Hero Meta Mobile Legends Terbaru Season 17

Menahan sebanyak-banyaknya damage dari musuh merupakan tugas dari role Tank. Tapi tudak hanya itu, pengguna role Tank juga harus cermat dalam melihat peluang untuk melakukan open war. Nah untuk mendukung itu semua, pemilihan hero Tank juga menjadi hal yang perlu di perhatikan untuk membawa kemenangan pada tim.

Pada Season 17 ini, meta hero Tank jaduh pada Khufra. Khufra merupakan hero yang cukup mengganggu pergerakan dari hero core maupun Assasin dengan skill kedua. Tidak hanya itu, Khufra juga memiliki skill ultimate yang memberikan efek stun kepada musuh dalam area yang cukup luas.

4. Uranus (Tank/Fighter).
Rekomendasi Hero Meta Mobile Legends Terbaru Season 17

Penggemar fanatik Mobile Legends pasti tau seberapa menjengkelkannya hero ini. Uranus merupaka hero dengan double role dimana kalian bisa menggunakan hero ini sesuai dengan kebutuhan tim kalian. Tapi hero ini populer menjadi seorang offlaner daripada role aslinya, yaitu Tank.

Selain memiliki darah cukup tebal, Uranus juga memiliki skill untuk menambah darah. Pada kondisi pertarungan, baik dalam teamfight atau pun duel satu lawan satu hero ini cukup sulit untuk di kalahkan.

5. Valir (Mage).
Rekomendasi Hero Meta Mobile Legends Terbaru Season 17

Valir merupakan hero mage yang cukup populer dan paling banyak di gunakan setelah Moonton melakukan revamp beberapa waktu lalu. Meskipun pernah di Nerf, nyatanya Valir masih menjadi hero mage yang cukup menakutkan.

Terlebih, Valir bisa melakukan dua peran yaitu sebagai mage core atau support. Fleksibilitas peran yang dimilikinya membuat Hero Mage yang satu ini sangat diandalkan di dalam pertandingan.

6. Yu Zhong.
Rekomendasi Hero Meta Mobile Legends Terbaru Season 17

Yu Zhong merupakan hero baru Mobile Legends yang muncul pada season 17 ini. Seperti pengalaman sebelumnya, Mobile Legends memberikan beberapa keunggulan pada hero yang baru rilis sehingga menjadi Over Power.

Skill tiga dari Yu Zhong bisa merepotkan musuh ketika war sedang berlangsung. Yu Zhong juga bisa berubah menjadi seekor naga. Ketika dia berubah menjadi naga, movement speed dari hero ini juga akan bertambah dan memberikan efek Stun pada musuh yang berada di sekitarnya.

Itulah Rekomendasi hero meta Mobile Legends yang bisa kalian coba gunakan untuk naik tier rank tinggi dengan cepat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami melalui sosial media yang tersedia.