-->

5 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Chatting Lebih Seru

5 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Chatting Lebih Seru

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Trik Whatsapp Cara merubah font chat menjadi Tebal, Miring Dan Coretan. Pada kesempaan ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang 5 fitur terbaru WhatsApp yang hadir pada tahun 2020.

WhatsApp memang selalu menghadirkan fitur-fitur terbaru. Kini WhatsApp kembali memamerkan fitur untuk membuat penggunanya lebih betah untuk menggunakannya. Penasaran fitur apa saja yang akan hadir untuk WhatsApp pada tahun 2020 ini.

1. Stiker Animasi.

Kedenganrannya cukup mengasikkan dengan adanya stiker yang bisa bergerak pada kolom chatting kita. Fitur ini sudah disiapkan cukup lama dan kini WhatsApp mengupdate sejumlah pembaruan versi Beta.

Mungkin bukan hal baru untuk Telegram, iMessage, Line, dan WeChat. Tapi bagi pengguna whatsapp fitur ini pastinya sangat di nantikan.

2. Bertukar Nomor Telepon Dengan QR Code.

Fitur terbaru WhatsApp yang satu ini sangat memudahkan ketika kita akan menambahkan kontak seseorang. Dengan QR codes, kalian hanya perlu memindai QR code lalu menyimpan nomor orang lain untuk dimasukkan dalam daftar kontak.

Dengan adanya fitur ini kalian tidak perlu repot lagi mengetik nomor telepon panjang-panjang untuk sekedar menambahkan nomor orang lain.

3. Grup Video Call.

Grup Video Call merupakan fitur yang sangat membatu, apalagi pada saat pandemi seperti sekaang ini. Kebutuhan akan video call meningkat, karena kebanyakan orang di haruskan untuk beraktivitas di dalam rumah.Dengan Fitur terbaru WhatsApp ini kita bisa membuat group video call hingga 8 orang.

4. DarkMode Pada Versi Dekstop.

Dark mode Sebenarnya sudah ada pada WhatsApp, tapi itu hanya untuk aplikasi android dan ios. Kabar kembira bagi kalian pengguna WhatsApp versi dekstop. Karena WhatsApp juga akan menghadirkan fitur Dark mode.

5. Membuat Story Di KaiOS.

5 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Chatting Lebih Seru

Tidak hanya Smartphone dan PC saja yang bisa menggunakan Aplikasi ini. WhatsApp juga bisa di gunakan pada KaiOS. KaiOS sendiri merupakan sistem operasi untuk feature phone seperti beberapa seri Nokia, seperti Nokia 8110 dan 2720.

Nah Kabarnya WhatsApp akan menambahkan fitur baru untuk KaiOS yakni fitur Story, dimana kita bisa berbagi foto dan video singkat berapa ponsel di atas.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan. Jika ada pertanyaan atau masukan untuk blog ini, silahkan hunbungi kami melalui sosial media yang di sediakan.