-->

Trik Whatsapp Cara merubah font chat menjadi Tebal, Miring Dan Coretan.

whatsapp memang memiliki banyak sekali fitur yang belum kita ketahui. Seperti Fitur DarkMode Pada Whatsapp. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana cara merubah font pada chat Whatsapp menjadi Tebal, Miring Dan Coret.

Pernah tidak kalian chatting dengan seseorang melalu whatsapp, dan mereka mengirim kata atau kalimat yang fontnya berubah dari font biasanya. Mungkin banyak dari kalian acuh dan tidak ingin tau. Namun tidak banyak juga yang penasaran, bagaimana sih caranya membuat font whatsapp seperti itu.

Caranya cukup mudah, silahkan kalian ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Membuat font whatsapp menjadi "TEBAL".

Untuk menebalkan teks saat chatting di Whatsapp, kalian hanya perlu menyisipkan simbol bintang (*) pada kata yang ingin di tebalkan. Sebagai contoh lihat pada gambar di bawah ini.

Trik Whatsapp Cara merubah font chat menjadi Tebal, Miring Dan Coret.

Dengan menggunakan tulisan tebal, kalian bisa memperjelas kata yang kalian sampaikan kepada lawan chatting kalian.

2. Cara membuat tulisan "MIRING"

Trik merubah font Whatsapp selanjutnya adalah membuat tulisan miring. Caranya pun sangat mudah, silahkan kalian sisipkan simbol garis bawah atau underscore (_) pada kata yang ingin kalian rubah. Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Trik Whatsapp Cara merubah font chat menjadi Tebal, Miring Dan Coret.

3. Membuat tulisan "CORET" atau (Strikethrough).

Untuk merubah font whatsapp menjadi tercoret atau Strikethrough, langkahnya pun sangat mudah. Sisipkan simbol garis gelombang (~) pada kata yang ingin di coret tulisannya. Kami sudah menyiapkan contohnya di bawah ini.

Trik Whatsapp Cara merubah font chat menjadi Tebal, Miring Dan Coret.

4. Membuat tulisan TEBAL, MIRING, dan CORETAN.

Selanjutnya  bagaimana cara membuat font whatsapp menjadi TEBAL, MIRING, dan CORETAN. Seperti biasa, caranya pun sangat simpel.

 Kalian hanya perlu memasukkan semua kode simbol di atas untuk membuat tulisan menjadi TEBAL, MIRING, dan CORETAN. Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Trik Whatsapp Cara merubah font chat menjadi Tebal, Miring Dan Coret.

5. Cara mengubah font menjadi "MONOSPACE".

Yang terakhir adalah membuat font Whatsapp menjadi MONOSPACE atau tulisan berjarak. Sisipkan simbol "backtick (`)" pada kata yang ingin di rubah. Lihat gambar di bawah ini.

Trik Whatsapp Cara merubah font chat menjadi Tebal, Miring Dan Coret.

Bagi kalian yang kesulitan menemukan simbol backtick caranya adalah, tekan ikon (123) pada keyboard, lalu tekan simbol koma di atas (‘) selama beberapa detik sehingga muncul pilihan jenis simbol koma di atas lainnya, kemudian pilih simbol backticks (`).

Sangat mudah bukan untuk merubah font pada Whatsapp. Chatting kalian pastinya akan lebih keren dan berwarna dengan menggunakan cara di atas. Jika ada pertanyaan seputar artikel ini, jangan sungkan untuk bertanya pada kami melalui sosial media yang sudah kami siapkan.