-->

Beginilah Cara Mengaktifkan Darkmode Pada Whatsapp Terbaru

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling populer untuk saat ini. Bahkan kepopulerannya mampu menggusur aplikasi BBM pada masanya. Hal itu di karenakan whatsapp memiliki tampilan yang simpel dan elegan. Namun tidak hanya itu, kecepatan loading whatsapp yang cukup cepat juga menjadi faktor utam yang menyebabkan aplikasi ini menjadi idola.

Dalam satu aplikasi ini kita bisa mengirim pesan pendek, pesan audio, telfon, bahkan melakukan panggilan video. banyak sekali fitur yang di sediakan dalam satu aplikasi ini. dan yang paling baru adalah, whatsapp menyediakan fitur darkmode.

Fitur darkmode sebenarnya sudah lama di usung oleh pihak whatsapp. Namun banyak yang mengeluh karena ada beberapa pengguna yang tidak dapat mengakses atau menggunakan fitur drakmode tersebut. Untuk update versi terbaru ini, pihak whatsapp menjawab itu semua. karena pada aplikasi paling populer ini memastikan fitur darkmode bisa di gunakan oleh semua orang dengan mengupdate whatsapp versi terbaru.

Lalu bagaimana mengaktifkan fitur whatsapp terbaru ini. caranya pun cukup mudah dan simpel. Lihat tutorial di bawah ini untuk mengaktifkan fitur darkmode pada whatsapp.

1. Update whatsapp kalian ke versi terbaru.

2. Buka aplikasi whatsapp, pilih ikon titik tiga di pojok kanan atas pada aplikasi whatsapp.

3. pilih setting/setelan sesuai dengan gambar di bawah ini. 
Beginilah Cara Mengaktifkan Darkmode Pada Whatsapp Terbaru

4. pilih chat.
Beginilah Cara Mengaktifkan Darkmode Pada Whatsapp Terbaru


5. Selanjutnya kalian pilih tema.
Beginilah Cara Mengaktifkan Darkmode Pada Whatsapp Terbaru

6. langkah yag terakhir kalian pilih gelap, lalu klik ok.
Beginilah Cara Mengaktifkan Darkmode Pada Whatsapp Terbaru

Nah selamat whatsapp kalian sudah ada di drakmode atau mode gelap. Lalu apa sih keuntungan memakai darkmode ini?. Darkmode atau tampilan gelap diklaim akan membuat layar ponsel kalian tidak akan memakan daya berlebih. Selain itu, tampilan antarmuka gelap juga bisa mengurangi ketegangan mata di lingkungan yang rendah cahaya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada kalian semoga memberikan manfaat. Jika ada pertanyaan seputar artikel ini, jangan sungkan untuk bertanya kepada kami melalui sosial media yang sudah tertera. jangan lupa bagikan informasi ini jika bermanfaat.