-->

Aplikasi Penghasil Uang Yang Mudah Di Jalankan

Aplikasi Penghasil Uang Yang Mudah Di Jalankan


Aplikasi penghasil uang yang mudah di jalankan - Mungkin banyak dari kalian sudah tidak asing dengan aplikasi penghasil uang. Apalagi banyak sekali aplikasi-aplikasi yang terbukti membayar membernya hanya dengan melakukan tugas yang simpel.


Menghasilkan uang hanya dengan mengaktifkan internet.


Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi tentang sebuah aplikasi penghasil uang yang sangat mudah untuk di jalankan.

Jika aplikasi penghasil uang internet biasanya menyuruh kita untuk melakukan suatu tugas tertentu untuk mendapatkan uang, pada aplikasi ini kalian hanya perlu mengakifkan koneksi internet dan akan di bayar.

Nama aplikasi tersebut ialah Peer2Profit. Seperti yang kami jelaskan di atas. Peer2Profit akan membayar kalian hanya dengan mengaktifkan koneksi internet dan tidak melakukan apapun.


Cara download dan mendaftar di Peer2Profit.

Untuk mulai menghasilkan pundi-pundi dollar dari aplikasi ini yang pertama harus kalian lakukan adalah mendaftar. Silahkan ikuti langkah di bawah ini.


1. Buka situs Peer2Profit melalui Link Berikut.

2. Masukkan email dan password. Atau jika ingin lebih simpel kaian bisa mendaftar dengan akun Google kalian.

3. tunggu proses daftar hingga selesai.

4. Jika kalian mendapati bahasa rusia, maka kalian harus mengubahnya dulu. Di sini kami menyarankan untuk menggunakan browser Google Crome untuk menerjemahkannya.

5. Pada area Dashboard klik pada menu Download/Install.

6. Pada menu ini kalian bebas memilih untuk menjalankan aplikasi ini pada ponsel android atau windows. Jika kalian ingin menjalankannya pada perangkat android klik Get on GooglePlay.

7. Setelah ter-download buka aplikasi Peer2Profit. Untuk mulai menghasilkan dollar, geser ke kanan pada tombol Share Internet.


8. Selesai. Silahkan tinggal tidur atau aktifitas lain. Selama kalian terhubung ke internet, maka kalian akan mendapatkan dollar tanpa melakukan apapun.


Untuk minimum penarikan atau withdraw, aplikasi ini hanya 2 dollar. Kalian bisa melakukan penarikan jika saldo kalian mencapai 2 dollar. Berikut cara untuk melakukan penarikan atau withdraw pada Peer2Profit.

1. Klik tombol Payout.

2. Pilih jenis e Wallet yang kalian gunakan.

3. Lalu tekan tombol Order Payout.

4. Silahkan masukkan kode verifikasi melalui email yang didaftarkan tadi.
Kemudian klik tombol Whitdraw.

Mudah bukan cara menghasilkan uang di internet dengan aplikasi Peer2Profit. Jika ada pertanyaan lain silahkan menghubungi kami melalui sosial media yang tertera pada blog ini.