-->

Spotify Premium Gratis Legal. Review Singkat Dan Unduh

Spotify Premium Gratis Legal. Review Singkat Dan Unduh


Spotify premium gratis legal, review singkat dan link unduhan. Spotify adalah salah satu aplikasi penyedia lagu atau musik streaming yang sangat populer. Pada aplikasi ini kalian bisa bebas mendengarkan lagu terbaru yang lagi hits.

Sebenarnya ada banyak aplikasi streaming musik secara online, namun yang paling sering di gunakan dan populer ialah Spotify. Hal itu di karenakan lagu atau musik dari aplikasi ini sangat beragam dan selalu di update tiap harinya.


Review Spotify Premium Legal Gratis.


Pada umumnya aplikasi streaming musik memiliki dua versi yakni versi gratis dan versi premium. Hal itu juga akan kalian temui pada aplikasi spotify. Kebanyakan orang masih menggunakan versi gratis yang mana memiliki fitur yang sangat terbatas.

Tidak hanya itu, spotify versi gratis memiliki iklan yang cukup mengganggu saat kita sedang asik mendengarkan lagu favorit kita. kualitas audio yang di hasilkan juga kurang jernih di bandingkan dengan versi premiumnya.

Untuk mengupgrade versi spotify menjadi premium, normalnya  kalian akan di kenakan biaya sebesar Rp 49.990/bulan. Berikut beberapa fitur yang akan kalian dapatkan jika membeli atau menggunakan spotify premium.


Kelebihan Spotify Premium.

Adapun beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan spotify premium sebagai berikut.


1. Tanpa Iklan Yang mengganggu.

Jika membeli atau menggunakan spotify premium, kalian akan terbebas dari iklan yang mengganggu di setiap selesai memutar sebuah lagu. Dengan begitu kalian tidak perlu menunggu iklan yang sangat membosankan dan langsung bisa memutar tangga lagu berikutnya.


2. Kualitas Audio Yang Jernih.

Keuntungan yang kedua jika menggunakan spotify premium ialah kalian bisa mendengarkan musik dengan kualitas audio tingkat tinggi. Berdasarkan informasi resmi dari pihak spotify, jika kalian menggunakan spotify premium maka kualitas audio yang di diputar berformat AAC 256 bit per detiknya.

Yang mana bisa kita simpulkan semakin besar bitratenya, maka kualitas suaranya yang di hasilkan juga akan semakin bagus dan semakin jernih.


3. Bebas memutar dan mengulang lagu.

Jika kalian menggunakan spotify gratis maka fitur ini tidak akan kalian dapatkan. Karena jika kita menggunakan versi gratis, kita hanya bisa masuk ke dalam playlist dan menekan tombol play dan spotify akan memutar lagu secara acak tanpa kita bisa memilih lagu yang ingin kita putar pertama.


4. Download Lagu Dan Memainkannya Secara Offline.

Fitur yang satu ini kami rasa sangat membantu ketika kita tidak bisa secara terus-menerus online. Kita bisa mendownload lagu favorit lalu mengumpulkannya dalam sebuah playlist yang nantinya kita bisa memutarnya saat sedang offline.


Sebenarnya masih ada banyak fitur yang bisa kita dapatkan jika kita menggunakan soptify premium. Jadi untuk bisa mendapatkan semua fitur terbaik yang ada di spotify, kalian harus mengupgrade-nya ke versi premium.

Tapi pada kesempatan kali ini, teckyu.com akan memberikan link unduhan spotify versi premium. Dengan begitu kalian tidak usah membayar untuk bisa menggunakan semua fitur yang ada di spotify premium.


Unduh Spotify Premium Gratis.

Melihat fitur yang bisa kita dapatkan pada spotify versi premium, tentunya kita sangat ingin memilikinya. Nah, tanpa basa-basi lagi silahkan unduh aplikasinya di bawah ini dan dapatkan semua fitur terbaik yang ada di spotify premium.

DOWNLOAD


Cara install Spotify Premium Gratis.

Cara install aplikasi spotify premium tidak ada bedanya dari aplikasi lainnya. Tapi jika kalian masih belum paham, silahkan ikuti langkah di bawah ini.


  1.  Download aplikasi spotify premium melalui link yang sudah di sediakan.
  2. Cari file yang sudah di download dan install seperti biasa.
  3. Buka aplikasi spotify premium kemudian pilih band atau penyanyi favorit kalian.
  4. Selamat spotify kalian menjadi premium.


Demikian informasi tentang Spotify premium gratis legal, review singkat dan link unduhan. Semoga memberikan manfaat. Support kami dengan cara share artikel ini ke media sosial yang kalian gunakan.