-->

Cara Kirim Chip Higgs Domino Island Dengan Mudah Tanpa Gagal

Higgs Domino Island merupakan game domino yang banyak di gemari banyak orang akhir-akhir ini. Pada game ini terdapat beberapa mode permainan seperti main domino biasa, texas, Qiu-Qiu dan lain-lain. Adapun mode Slot, yakni kalian melakukan pertaruhan chip dengan memutar mesin lotre untuk mendapatkan banyak chip.


Hal lain yang membuat game Higgs Domino Island ini di gemari ialah adanya fasilitas Transfer Chip antar Pemain yang dapat di lakukan dari pemain satu ke pemain lainnya. Untuk itulah banyak beredar di media sosial penjual atau pembeli chip game ini.


Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tutorial cara kirim chip higgs domino island dengan mudah tanpa gagal. Hal yang harus kamu ketahui sebelum melakukan transfer chip adalah.


  • pastikan chip higgs domino island yang akan di kirim lebih dari 100m.
  • sudah menjadi VIP member minimal perungu. Untuk menjadi VIP member kalian harus melakukan top-up minimal Rp 10rb yang akan langsung mendpatkan chip sebesar 120m serta menjadi member perungu.
  • chip yang bisa di kirim minimal 100m.


Jika ketiga syarat di atas sudah terpenuhi langkah selanjutnya adalah mengirim chip. Untuk mengirim chip ikuti langkah di bawah ini.


1.Pertama masuk pada game Higgs Domino Island.


2. Selanjutnya pilih menu kirim.

Cara Kirim Chip Higgs Domino Island Dengan Mudah Tanpa Gagal


3. Masukkan id akun yang ingin di kirim chip lalu pilih cari.

Cara Kirim Chip Higgs Domino Island Dengan Mudah Tanpa Gagal


4. Jika sudah di temukan, selanjutnya klik kirim.


5. kalian akan di minta untuk memasukkan password akun. Setelah password sudah di masukkan klik kirim lagi.

Cara Kirim Chip Higgs Domino Island Dengan Mudah Tanpa Gagal


6. Langkah selanjutnya masukkan nominal chip yang akan di kirim, lalu pilih tentukan.


Selamat chip kalian berhasil terkirim. selanjutnya cek apakah chip benar-benar berhasil terkirim dengan membuka akun yang telah di kirim chip tadi. masuk ke mail klaim chipnya.


Bagaimana, mudah bukan cara kirim chip higgs domino island. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan tips dan info menarik lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat, sampai bertemu pada artikel selanjutnya.