-->

Rekomendasi 5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Season 17

5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik

Seperti yang kita tau, Marksman merupakan role paling penting dalam sebuah tim selain Mage. Marksman bisa membalikkan keadaan sebuah pertandingan jika berada di tangan yang tepat. Menggunakan role Marksaman bisa di katakan cukup sulit mengingat hero memiliki HP dan Defense kecil.

Untuk itu, marksman harus senantiasa berada di belakang Tank untuk melakukan farming maupun ganking. Tidak hanya itu, Marksman di haruskan untuk selalu romaing ke seluruh map guna membantu rekan tim yang membutuhkan. 

Jika kalian penasaran dan ingin mencoba role Marksaman, kami punya rekomendasi 5 hero Marksman terbaik season 17 yang wajib kalian coba.

1.  Claude.

Sempat terpuruk beberapa season terakhir, kini Claude kembali bersinar setelah Moonton melakukan buff pada hero ini. Claude merupakan hero Marksman cukup lincah. Jika berada di tangan yang tepat, sangat sulit sekali untuk menaklukkan hero ini.

Claude mempunyai attack speed yang tinggi dan bisa menghasilkan basic attack dengan damage yang besar. Tidak hanya itu, gero ini memiliki serangan bertipe AoE dengan damage yang besar ketika menggunakan skill ultimatenya.

2. Granger.

Berbeda dengan hero marksman lainnya yang mengandalkan basic attack untuk menghasilkan damage besar. Granger lebih mengandalkan skillnya yang memiliki serangan critical untuk menghabisi lawannya.

Apalagi dengan skill ultimatenya, selain memiliki jangkauan jauh, damage yang di hasilkan juga sangat besar. Tidak hanya itu, Granger memiliki skill blink yang berguna untuk membantunya kabur dari sergapan lawan. Cooldown skill Granger juga terbilang cukup singkat, sehingga bisa di spam berkali-kali.

3. Wan-Wan.

Untuk saat ini bisa di bilang Wan-Wan adalah hero Marksman paling lincah. Tingkat mobilitas dari hero ini sangat tinggi denga skill pasifnya yang memungkinkan Wan-Wan untuk bergerak ke arah yang di tentukan jika basic attacknya mengenai target.

Basic attack Wan-Wan memiliki damage cukup besar, di tambah dengan attack speed yang tinggi, membuat hero ini sangat menakutkan pada late-game.

4. Kimmy.

Kimmy merupakan Marksman yang cukup unik dengan dua tipe serangan yakni physical dan magic. Untuk buildnya sendiri, kalian bisa menyesuaikan dengan tim dan memilih ingin menggunakan  physical damage dan magic damage. 

Skill pasif Kimmy memungkinkan dia untuk untuk menyerang sambil bergerak. Jadi kalian bisa menembak meskipun sedang di kejar oleh musuh. 

5. Karrie.

Dengan banyaknya update hero baru Mobile Legends, tidak membuat Marksman satu ini terlupakan. Karrie memiliki serangan true damage besar yang membuatnya bisa menghabisi hero tank dengan cepat.

Dengan true damage yang besar tersebut sangat cocok menggunakan hero ini ketika tim lawan memiliki dua tank. Tidak hanya itu, karrie juga attack speed tinggi sehingga bisa menguras HP lawan dengan cepat.

Menurut kalian Marksman mana yang cocok dengan play-style kalian. Tulis pada kolom komentar di bawah ini. Demikian rekomendasi hero Marksman terbaik yang bisa kami bagikan. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya.