-->

Tips Terbaru Cara Menggunakan Hero Marksman Mobile Legends Agar Lebih Jago

Tips Terbaru Cara Menggunakan Hero Marksman Mobile Legends Agar Lebih Jago

Bermain Mobile Legends memang sangat mengasikkan. Apalagi mabar atau main bareng dengan teman, rasanya waktu cepat berlalu. Dalam game Mobile Legends, terdapat banyak hero yang bisa kalian pilih dan mainkan. Tiap hero memiliki role yang berbeda.

Nah salah satu role hero Mobile Legends yang akan kita bahas kali ini adala Marksman. Marksma merupakan salah satu role penting dalam sebuah game karena Marksman menyumbang damage terbesar dalam sebuah permainan. Role ini sangat penting karena Marksman bisa mengangkat tim untuk mencapai kemenangan.

Menggunakan role ini bisa kami katakan cukup sulit. Ya itu juga tergantung dari tim kita sih. Maka dari itu lebih baik bermain dengan teman daripada harus solo player. Ada beberapa tips yang bisa kami bagikan pada kallian untuk menggunakan hero Marksman ini agar lebih jago.

1. Clear Minion Dan Farming Dengan Cepat.

Saat kalian memutuskan untuk menjadi seorang Marksman, hal yang harus  kalian lakukan adalah clear minion lorong secepat mungkin lalu menuju juggle untuk farming monster junggle. Jangan lupa untuk mengambil monster buff merah, karena seorang Marksman sangat membutuhkannya.

Ambil monster juggle lawan jika memungkinkan. Karena dengan mencuri juggle pada area lawan, mereka akan sulit untuk melakukan farming yang nantinya akan ketinggalan level maupun gold.

2. Selalu Berada Di Belakang Tank.

Saat early game, Marksman wajib berada di belakang tank. Seperti kita tau, Marksman memiliki darah dan defense yang sangat minim. Berada di belakang tank merupakan pilihan paling baik. Dengan begitu saat kita di gank musuh maka tank akan menerima damage bukan kita. Selain itu, kita juga lebih cepat farming dengan bantuan seorang tank.

3. Jangan Sering Mati.

Seperti yang kita tau. Dalam game Mobile Legends jika kita terbunuh maka lawan akan menerima gold sebesar 200. Hal itu merupakan kerugian bagi kita dan tim. Selain itu, saat kita mati tentunya kita harus menunggu respawn beberapa saat untuk hidup kembali.

Itu juga merupakan kerugian besar bagi kita, karena waktu yang seharusnya kita gunakan untuk farming harus hilang. Level kita juga akan tertinggal jauh dari lawan. Pada mid game usahakan jangan sering mati karena role yang kita gunakan sangat penting untuk kemenangan tim.

4. Selalu Memperhatikan Map Dan Arahan Tank.

Tips ke-empat ini juga sangat penting jika ingin jago menggunakan hero Marksman. keuntungan memperhatikan map ialah, kalian akan mengetahui kapan posisi atau waktu yang tepat dalam menyerang atau melakukan pertahanan. Selain itu Sebagai hero Marksman, kalian akan tau dimana hero lawan berada sehingga merasa aman melakukan farming atau push turet ketika di tinggal oleh tank.

5. Menjaga Jarak Saat War Berlangsung.

Seperti yang kami sebutkan di atas. Hero Marksman memiliki darh dan defense sangat tipis. Menjaga jarak dari jangkauan serangan lawan merupakan hal yang harus di lakukan bagi seorang marksman agar tidak menerima damage besar. Terlebih di saat tim kamu melakukan war. Meskipun cukup sulit untuk di lakuakan, dengan sedikit latihan kalian akan lebih jago dalam menggunakan Marksman.

6. Roaming.

Selalu ingat, Marksman merupakan salah satu role hero penyumbang damage terbesar dalam tim. Suka atau tidak, kalian harus siap roaming, entah itu membantu ganking atau menjaga line untuk mempertahankan turet dari serangan lawan.

Dengan mengikuti tips cara menggunakan hero Marksman Mobile Legends di atas, dan dengan sedikit latihan. Kalian akan jago bermain sebagai Marksman dan mengangkat tim dalam sebuah pertandingan. Jika ada pertanyaan tambahan mengenai artikel ini, silahkan hubungi kami melalui sosial media yang sudah di sediakan.