-->

Game PS2 Perang Kerajaan Terbaik Dan Seru Untuk Di Mainkan

Game PS2 Perang Kerajaan Terbaik Dan Seru Untuk Di Mainkan

Game PS2 perang kerajaan terbaik dan seru untuk di mainkan - tidak hanya menjadi konsol terbaik yang pernah ada. PS2 memiliki berbagai genre game yang beragam. Bahkan hampir semua genre ada pada konsol ini.

Salah satu genre yang menarik untuk di mainkan adalah perang bertema kerajaan. Genre ini menjadi favorit para anak rental di masanya. Meskipun dengan grafik yang kalah jauh di bandingkan sekarang.

Namun ada juga game PS2 dengan grafik terbaik yang masih layak untuk di mainkan saat ini. Inilah daftar game PS2 perang kerajaan terbaik dan seru untuk di mainkan.


1.Basara 2 Heroes.

Anak rental pasti pernah memainkan game yang satu ini. Basara 2 Heroes merupakan game perang kerajaan terbaik yang pernah ada di PS2. Gak afdol rasanya kalau ke rental PS2 tidak bermain game ini.

Gameplay nya yang seru serta berbagai karakter dengan skill yang unik  dan bergam membuat game ini menjadi primadona para gamers saat itu. Tidak hanya itu, map nya yang luas dan tantangan yang bergam membuat para pemain betah memainkan game ini.


2. Dynasty Warriors 4.

Berlatar belakang tempat di Cina kuno pada Era Tiga Kerajaan, Dynasty Warriors 4 menceritakan awal kejatuhan Dinasti Han dan dimulainya pemberontakan oleh Zhang Jiao dan pasukannya.

Pada game ini kalian akan terjun ke dalam sebuah peperangan berskala besar. Hancurkan semua musuh yang ada dengan berbagai karakter yang bisa kalian pilih. Tentunya karakter Dynasty Warriors 4 memiliki keterampilan dan skill yang berbeda.


3. Prince of Persia: The Sands of Time.

Game PS2 perang kerajaan terbaik selanjutnya adalah Prince of Persia. Game ini menceritakan seorang pangeran dari sebuah kerajaan yang berupaya untuk mengembalikan kedamaian di negerinya persia.

Game ini menawarkan aksi parkour yang memukau, di sertai dengan aksi membunuh lawan dengan cara seorang assassin. Jalan cerita dari  Prince of Persia juga sangat menarik untuk di ikuti.


4. God of War.

God of War merupakan game bertema kerajaan yunani kuno. Game ini menceritakan tentang seorang yang bernama Kratos yang di dikhianati oleh Ares yang membuatnya mengakhiri keluarganya sendiri.

Game ini menawarkan aksi-aksi menakjubkan. Terdapat berbagai kombo yang bisa kalian atur untuk mengalahkan lawan, dengan senjata andalannya  dua chainblades yang menjadi salah satu pedang ikonik kratos.


Dari daftar game PS2 perang kerajaan terbaik di atas. Mana yang menjadi favorit kalian. Demikian informasi kali ini, samapai bertemu pada artikel selanjutnya.