-->

Inilah 5 Hero Mage Terkuat Mobile Legends Untuk Solo Rangked


Bermain solo ranked memang sangat tidak di rekomendasikan. Selain kurangnya kerjasama tim, bermain solo rank juga kurang efisien untuk menaikkan tier. Meskipun terkadang mendapat tim yang jago, tapi tudak jarang juga kita menemui tim nob.

Namun bagi sebagian orang, bermain solo rank tidak terlalu buruk jika kita bisa menguasai hero dengan baik. Setelah sebelumnya kita membahas tentang hero Assassins untuk solo rank, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang 5 hero mage terkuat Mobile Legends yang bisa di bilang cukup efektif untuk solo ranked.

1. Chang’e.

Chang’e merupakan hero mage dengan damage yang besar. Tidak hanya itu, mobilitas dari hero ini juga cukup cepat dengan bantuan skill keduanya. Yang menakutkan dari hero ini adalah skill ultimatenya. Dengan skill ultimatenya, Chang’e menyerang musuh secara bertubi-tubi dan menghasilkan damage yang cukup pedas.

Tidak hanya itu, skill ultimate tersebut juga memiliki area serangan luas dengan jangkauan cukup jauh. Dengan bantuan item, kalian bisa spam ultimate Chang’e untuk menghancurkan strategi lawan .

2. Valir.

Meskipun mengalamai beberapa nerf beberapa waktu lalu tidak membuat hero yang satu ini kalah pamor dengan hero mage lainnya. Valir merupakan hero yang sangat menyebalkan jika berada pada pihak musuh. Dengan knock back dan stun, valir dengan mudah mengacaukan strategi lawan.

Role dari hero ini juga cukup fleksibel. Karena memiliki skill crowd control kalian bisa menggunakan hero ini sebagai offlaner ataupun support.

3. Cecilion.

Seperti kita tahu bahwa Cecilion merupakan hero Mage dengan burst damage menyakitkan. Dengan hanya menggunkan satu skill saja, Cecilion bisa memberikan damage yang besar kepada unit lawan. 

Salah satu kekurangan dari hero ini adalah pergerakannya lambat, sehingga bisa dengan mudah di dekati hero lawan. Tapi kelemahan tersebut bisa di netralisir dengan skill ultimatenya yang memungkinkan Cecilion menyerang semua musah yang berada pada lingkup areanya.

4. Pharsa.

Jika kalian bersikeras ingin menaikkan tier dengan solo, kalian bisa mencoba hero yang satu ini. Sempat mengalami revamp beberapa waktu lalu. Kini Pharsa kembali menunjukkan keganasannya dalam ranked match. 

Pharsa merupakan hero mage yang sangat ampuh dalam menghancurkan formasi dan strategi tim lawan. Selain itu, skill unltimatenya dari hero ini memiliki damage yang besar. 

5. Lunox.

Selain Selena, Lunox merupakan hero dengan dua mode yaitu Dark dan Light. Dengan kedua mode tersebut. Lunox memiliki skill yang berbeda pada masing-masing mode. Dengan kombinasi skill tersebut, Lunox bisa dengan mudah membuat musuh kebingungan.

Pada mode Dark, Lunox memiliki damage sangat besar pada tiap skillnya, terutama skill ultimate yang bisa membunuh hero lawan dengan satu skill tersebut. Untuk mode Light, skill ultimate Lunox memiliki efek kebal terhadap semua crowd control. Jadi selain memiliki damage yang besar, Lunox juga sulit untuk di taklukkan. 

Demikian informasi yang bisa kami bagikan, semoga dengan informasi ini kalian bisa dengan mudah naik tier rank meskipun bermain solo.