-->

Rekomendasi Hero Tank Terbaik Mobile Legends

Hero Tank Terbaik Mobile Legends

Tank merupakan role yang sangat penting dalam Mobile Legends. Selain Assassin, Peran Tank dalam tim merupakan kunci dari kemenangan. Banyak yang beranggapan menggunakan hero tank tidak cukup keren karena susah untuk mendapatkan kill.

Ya tentu saja, kemampuan hero tank memang di rancang untuk memberikan perlindungan dan support pada tim. Selain itu, role tank juga bertugas sebagai initiator dan menahan gempuran saat war berlangsung. Untuk kalian yang suka dengan role tank, kami punya beberapa rekomendasi hero tank Mobile Legends terbaik yang bisa kalian coba dan pelajari.

1. Atlas.

Bisa di katakan Atlas adalah hero tank baru dalam Mobile Legends. memiliki tampilan seperti robot dan membawa seekor cumi-cumi di dalamnya ini memiliki HP dan Defense yang tinggi. Selain itu, damage dari hero Atlas juga cukup menyakitkan. 

Hampir semua skill dari hero ini memiliki efek CC (Crowd Control) sehingga membuat Atlas menjadi hero yang merepotkan.

2. Khufra.

Khufra merupakan salah satu hero tank terbaik pada season kali ini. Dengan skill pertama yang bisa langsung menuju lawan, membuat lawan tidak menyadari kehadirannya.

 Di tambah lagi dengan combo skill keduanya yang memberikan efek knockback kepada musuh saat melakukan skill bertipe dash. Hero ini sangat mengesalkan. Bisa kita lihat dari seringnya hero ini terkena ban pda rank tier atas.

3. Baxia.

Meskipun terlupakan pada beberapa waktu lalu, kini Baxia mulai muncul dan sering di gunakan pada ranked match. Baxia merupakan hero cukup unik karena bisa berubah menjadi sebuah roda.  Tidak hanya bentuknya saja yang berubah, movement speed dari Baxia juga akan bertambah cepat.

Dengan kemampuan tersebut membuat Baxia lebih mudah untuk roaming keseluruh map dengan cepat. Selain itu hero ini juga memiliki skill CC (Crowd Control) seperti slow, dan stun untuk mengganggu musuh. 

4. Grock.

Tidak di pungkiri lagi hero satu ini menjadi tank favorit sepanjang masa. Dengan skill kedua, Grock akan membuat dinding sementara yang bisa membatasi pergerakan dari hero lawan. Di tambah lagi dengan skill ultimate yang memungkinkan Grock untuk berlari ke arah lawan dan memberikan efek CC (Crowd Control) stun ketika menabraknya.

Tidak hanya itu, Grock juga memiliki skill yang tahan terhadap efek CC (Crowd Control) sehingga membuat hero ini sangat menyebalkan ketika menjadi lawan.

5. Lolita.

Pada season kali ini, Lolita menjadi salah satu hero tank terbaik. Meskipun pada beberapa season lalu hero ini terpuruk, kini banyak player mulai sering menggunakan hero ini. Bisa kita bilang Lolita merupakan tank dengan kemapuan support terbaik. 

Lolita memiliki skill pasif memberikan tambahan defense kepada teman ketika di dekatnya. Tidak hanya itu, Lolita memiliki skill kedua yang bisa mengeluarkan sebuah tameng untuk memblokir serangan musuh. Skill ultimatenya juga tidak kalah menyebalkan, Lolita akan menghantamkan palu ke tanah dan akan membuat musuh yang berada dalam jangkaun terkena efek CC (Crowd Control).

Dari kelima hero tank di atas, mana yang menjadi favorit kalian. Dengan update terbaru season kali ini, beberapa hero tank mendapatkan Buff sehingga bisa lebih kompetitif di dalam permainan. Demikian informasi kali ini, sampai bertemu pada artikel selanjutnya.