-->

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Protti Marksman Terkuat

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Protti

Tidak di ragukan lagi, Mobile Legends merupakan game MOBA mobile sangat populer di indonesia. Itu bisa kita lihat dari saat pertama game ini di luncurkan dan sampai saat ini, player akitif yang memainkan game ini tidak pernaah surut.

Seperti yang pernah kita bahas beberapa waktu lalu. Salah satu keunggulan dari game Mobile Legends adalah selalu update event dan mode permainan baru. Tidak hanya itu, Mobile Legends juga rutin mengupdate hero-hero baru untuk memberikan banyak pilihan strategi saat bermain.

Kali ini game besutan Moonton tersebut menghadirkan hero seorang Marksman yang di sebut-sebut sebagai Marksman terkuat. Hero tersebut bernama Protti. Protti hadir dengan tampilan cukup sangar, dengan kemampuan tangannya yang bisa mengeluarkan tombak cahaya.

Pasif skill dari hero Protti memberika mark dan efek Slow sebesar 25% setiap kali menyerang. saat stack mencapai lima, maka protti akan mendapatkan tambahan critical sebesar 10%.

Skill Pertama. Protti meluncurkan gelombang seperti tombak ke arah yang ditentukan, memberikan damage sebesar 200/230/260/290/300/350 (+ 60% Total ATK Fisik). Saat gelombang tombak, pada setiap musuh yang terkena, Protti memberikan kerusakan tambahan sebesar 25% dan menerapkan tumpukan Abyss Mark tambahan, dibatasi pada kerusakan 200% dan 5 tumpukan.

Skill Kedua. Protti berlari ke arah yang di tentukan dengan memberikan 200/230/260/290/320/350 (+ 75% Total ATK Fisik) Selain itu, skill ini juga memberikan efek Stun selama 1,2 detik, dan bisa bergerak sekali lagi ketika mengenai target. Skill ini memberikan 1 tumpukan Abyss Mark pada musuh.

Skill Ketiga. Protti mengunci semua target dalam jangkauan area, dan memberikan damage sebesar 300/390/480 (+ 80% ATK Fisik).

Jika target memiliki Abyss Mark, maka semua Abyss Marks akan direset dan memberikan tambahan damage sama dengan 200/260/320 (+ 50% ATK Fisik) ditambah 8% dari HP yang hilang untuk setiap tumpukan yang dimiliki target.

membaca sekilas dari skill hero baru Mobile Legends Ini, bisa di pastikan Marksman satu ini sangat mengerikan. Selain efek slow, damage yang di hasilkan juga sangat besar. Demikian informasi yang bisa kami bagikan, jangan lupa untuk share artikel ini.