-->

5 HP Gaming Xiaomi Ini Siap Libas Semua Game Berat

Memiliki Smartphone yang handal dalam menjalankan game berat adalah impian bagi semua gamers, khusunya gamers smartphone. Tapi jangan salah pilih HP gaming, karena harga mahal bukan patokan kalau HP gaming tersebut bisa nyaman memainkan game tertentu.

Melihat perkembangan industri game smartphone sekarang ini sudah sangat maju. Banyak game-game baru yang menyuguhkan grafik realistis yang pastinya hanya bisa di mainkan pada smartphone tertentu.

Nah, jika kita membicarakan HP gaming, kami rasa brand Xiaomi cukup di minati. selain harganya mampu bersaing dengan produk lainnya, Spesifikasi yang di tawarkan dari HP Xiaomi juga sangat tinggi dari para pesaingnya.

Berikut ini kami sudah merangkum 5 HP Gaming Xiaomi yang mampu menjalankan game-game berat tanpa adanya framedrop.

1. Xiaomi Black Shark 3.
5 HP Gaming Xiaomi Ini Siap Libas Semua Game Berat

Jika kita membicarakan tentang Black Shark, yang ada dalam fikiran kita adalah sebuah Smartphone  seri HP gaming dari xiaomi. Sejak pertama kali di luncurkan yakni Black Shark 1, banyak tanggapan positif dari pecinta HP gaming. Hal itu di karenakan seri Black Shark dari xiaomi ini memiliki harga yang terjangkau dengan spesifikasi gaming.

Melihat kesuksesan dari Black Shark 1, Xiaomi kini meluncurkan seri 3, tentunya memiliki performa yang jauh dari pendahulunya. Xiaomi Black Shark 3 memiliki chipset Snapdragon 865 dipadukan RAM 8/12GB, penyimpanan 128/256GB dan baterai 4,720mAh, serta layar OLED 6,67 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz.

2. Xiaomi Mi 10 Pro.
5 HP Gaming Xiaomi Ini Siap Libas Semua Game Berat

Xiaomi Mi 10 Pro merupakan Smartphone Xiamoi terbaik untuk saat ini dari segala aspek. Smartphone ini dibekali layar curved 6,67 inci beresolusi FHD+, dengan chipset Snapdragon 865 terbaru yang pastinya memiliki performa yang gahar.

Selain itu, HP gaming yang satu ini sudah di bekali dengan koneksi internet super cepat 5G yang akan mendukung koneksi kalian saat bermain game online. Tidak hanya itu, fitur fast wireless-charging 30W dan RAM hingga 12GB juga tertanam dalam smartphone ini.

Selain performa gahar untuk gaming, Xiaomi Mi 10 Pro juga di bekali kamera berresolusi hingga 108MP. Dengan resolusi yang fantastis tersebut, kalian bisa mengambil gambar dengan jernih.

3. Xiaomi Mi 9.
5 HP Gaming Xiaomi Ini Siap Libas Semua Game Berat


Meski bukan tergolong HP gaming baru. Xiaomi Mi 9 nyatanya masih sangat tangguh dalam menjalankan game-game berat. Hal itu di karenakan Chipset Snapdragon 855 yang tertanam dalam HP ini. Tidak hanya itu, Xiaomi Mi 9 memeliki pilhan RAM 6/8/12GB dengan kasitas penyimpanan 64/128/256GB.

Kapsitas baerainya 3,300mAh, dengan teknologi Quick Charge 4+ untuk fast-charging 27W dan fast wireless-charging 20W.

4. Xiaomi Mi Note 10.

Xiaomi Mi Note 10 merupakan HP gaming Xiaomi Mid-end dengan Snapdragon 730G, RAM 6GB, penyimpanan sendiri sebesar 128GB. Untuk baterainya Xiaomi Mi Note 10 memiliki kapasitas sebesar 5,260mAh. Dengan spesifikasi yang cukup gahar tersebut, kalian bisa memainkan game tanpa takut terjadinya lag.

Suka memotret pemandangan atau iseng-iseng foto objek, HP ini di bekali kamera belakang yang memiliki lima lensa. terdiri dari kamera utama 108MP, telephoto 12MP dengan 2x optical zoom, telephoto 8MP, 5x hybrid zoom, ultra-wide 20MP dan macro 2MP.

5. Poco X2.
5 HP Gaming Xiaomi Ini Siap Libas Semua Game Berat

Poco X2 merupakan HP gaming baru keluaran Xiaomi, Poco X2 tidak mengemas spesifikasi sebaik pendahulunya yakni Pocophone F1, namun untuk keseluruhan terbilang sangat mumpuni. Poco X2 ini sendiri ditenagai oleh Snapdragon 730G dengan pilihan RAM 6/8GB, penyimpanan 128/256GB.

Untuk baterainya, HP ini memiliki kapasitas sebesar 4,500mAh, dengan  layar 6,67 inc beresolusi FHD+ dan telah mendukung refresh rate 120Hz untuk animasi UI dan gaming yang lebih mulus.

Bagaimana menurut kalian dengan 5 HP Gaming Xiaomi di atas. Apa kalain berminat untuk meminang salah satunya, atau kalian sudah punya. Demikian informasi yang bisa kami berikan.