-->

Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

Sepakbola merupakan olahraga yang paling di gemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat untuk menyaksikan dan mendukung tim favorit masing-masing.
Di Indonesia pun sepakbola menjadi olahraga favorit bagi semua kalangan. Bahkan bagi pecinta sepakbola, saatain game pun yang di cari pasti game bola.

Nah bagi kalian pecinta sepakbola, pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi tentang game sepakbola android ringan dengan grafik terbaik. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

1. Dream League Soccer.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

Game sepakbola android ringan dengan grafik terbaik yang pertama adalah Dream League Soccer. Siapa sih yang tidak kenal dengan game sepakbola yang satu ini. Dream League Soccer merupakan game sepakbola yang sangat populer.

Dari segi grafik game ini tidak perlu di ragukan lagi. Pergerakan para pemainnya juga sangat natural. Banyak sekali turnamen bergengsi yang bisa kalian ikuti untuk menjadi klub terbaik di Dream League Soccer.

2. Pro Evolution Soccer (PES) 2019.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

PES bisa di bilang merupakan game sepakbola terbaik yang ada di android. Dengan grafik yang sangat bagus. Karakter yang di buat dari game PES 2019 ini juga sangat detail dengan pergerakan para pemain yang sangat halus dan natural. 

Seiring dengan update terbaru dari game PES 2019 ini ada beberapa liga baru yang telah di tambahkan seperti liga Rusia, Belgia, Skotlandia, hingga Turki. Tidak hanya pemain baru saja yang bisa kalian mainkan di sini, tetapi kalian juga bisa mendapatkan pemain legendaris seperti Beckham, Zico, Romario, Cruyff, hingga Maldini yang akan memperkuat tim kalian.

3. Fifa Soccer.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

Game dari EA yang sau ini tidak perlu di ragukan lagi. Mulai dari segi grafik, dan juga  gameplay, Fifa Soccer sangat bagus. Salah satu keunggulan dari game besutan EA selain grafik adalah lisensi resmi yang berasal dari sekitar 550 tim di dunia.

Yang menarik dari Fifa Soccer ini adalah, kalian bisa mengasah kemampuan bermain kalian dengan bermain secara multiplayer dengan para pemain di seluruh penjuru dunia. 

4. Top Eleven Football Manager.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

Bagi kalian yang bercita-cita ingin menjadi seorang manager sepakbola, kalian bisa mencoba bermain game Top Eleven ini. Pada game ini kalian akan bertindak sebagai seorang manager sebuah im sepakbola dimana kalian di haruskan mengatur strategi tim sebelum bertanding.

Tidak hanya itu, kalian di tuntut untuk mengatur keuangan tim kalian. Kalian bisa membangun sebuah stadion yang megah yang nantinya bisa menjadi markas dari tim kalian tersebut.

5. Winner Soccer Evo Elite.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

Winner Soccer Evo Elite adalah game besutan dari Mobrix. Layaknya game sepak bola lainnya, pada game Winner Soccer Evo Elite ini kalian akan di suguhkan dengan berbagai club dan juga tim nasional yang bisa kalian pilih dan gunakan untuk bermain laga persahabatan maupun turnamen.

6. Score Hero.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

Game sepakbola android ringan selanjutnya adalah Score Hero. Score hero berbeda dari game sepakbola lainnya karena penataan kamera dari game ini berada di belakang dari pemainnya. Kalian akan di hadapakan dengan berbagai level permainan yang berbeda dan harus menyelesaikannya.

Ada sekitar 600 Level dari game Score Hero ini yang bisa kamu taklukkan. Selain menyelesaikan tantangan level, kalian juga bisa bermain dengan orang lain secara multiplayer.

7. Ultimate soccer.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

Meski game ini terlihat sederhana namun grafik dari game Ultimate Soccer ini sudah mendukung grafik 3D. Pergerakan dari para pemain saat berlaga pun sangat natural. Ultimate Soccer memliki lebih dari 1000 pemain yang berasal dari berbagai club di seluruh dunia. Skill dari pemain tersebut juga berbeda-beda satu sama lainnya.

8. Winner Soccer Evo Elite.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

Winner soccer Elite merupakan game sepakbola dengan grafik terbaik selanjutnya. Pada game ini kalian akan di suguhi dengan klub-klub terbaik yang bisa kalian mainkan untuk mengikuti berbagai turnamen yang telah di sediakan.

Salah satu keunggulan dari game ini adalah. Kalian bisa memainkannya dalam mode offline. Jadi kalian tidak perlu khawatir ketika memainkan game ini saat Kouta sedang habis.

9. PES Club Manager.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

PES Club Manager merupakan game magaer sepakbola layaknya Top Eleven dan yang lainnya. Namun yang membedakan dari game ini, kalian bisa merubah strategi pertandingan saat sedang bertanding sekalipun. Selain itu, kalian juga bisa memonton tim kalian bertanding dan memberikan intruksi di lapangan.

10. Head Soccer – World Football.
Game Sepakbola Android Ringan Grafik Terbaik

Bosan dengan game sepakbola yang gitu-gitu saja. Kalian harus coba game yang satu ini. Head Soccer – World Football adalah game sepakbola yang cukup unik, dimana kalian akan bertanding 1 lawan 1. Meskipun bertanding 1vs1, layaknya seperti game sepakbola pada umumnya, kalian harus memasukkan bola ke gawang lawang untuk mendapatkan score.

Nah banyak bukan game sepakbola yang techiped.com rekomendasikan kepada kalian. Bagi kalian pecinta sepakbola kalian wajib memainkan satu dari game di atas. Baca juga Inilah 10 Game Android Edukasi Khusus Untuk Anak Anak. Jangan lupa share artikel ini jka bermanfaat.