-->

Inilah Aplikasi Untuk Melacak Pemilik Nomor HP

Inilah Aplikasi Untuk Melacak Pemilik Nomor HP


Aplikasi untuk melacak pemilik nomor hp - Kalian pasti pernah mendapat panggilan dari nomor yang tidak di kenal. Kadang hal tersebut membuat kita risih.

Mungkin kita bisa memblokirnya, namun pastinya kita juga penasaran dengan nomor yang tidak di kenal tersebut. Bisa saja itu adalah teman kita yang sedang usil mengerjai kita.


Aplikasi melacak nomor hp yang tidak di kenal.


Nah jika kalian penasaran untuk mengetahui nomor hp yang tidak di kenal tersebut, kami memiliki informasi yang cukup menarik yakni tentang aplikasi untuk melacak pemilik nomor hp. Apa saja aplikasinya, simak daftarnya di bawah ini.


1. Getcontact.


Aplikasi yang pertama adalah Getcontact. Aplikasi yang satu ini cukup terkenal karena media promosinya yang sangat gencar. Terlepas dari itu, Getcontact merupakan aplikasi yang sangat berguna.

Getcontact akan mendeteksi nomor yang tidak di kenal. Jika nomer tersebut teridentidikasi spam, maka backgroud panggilan akan berwarna merah. Selain itu Getcontact juga bisa menampilkan dan mencari tahu siapa pemilik nomor yang akan diidentifikasi dari databasenya.


2. Showcaller. 


Showcaller merupakan aplikasi pelacak lokasi pemilik nomor hp yang sangat handal. Aplikasi ini bisa menganalisa nomor telepon yang tidak di kenal, menampilkan identitas pelaku, sekaligus bisa mencari tau lokasi di mana pelaku berada.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa melihat komentar para pengguna Showcaller tentang nomor tersebut. Sangat menarik bukan.


3. Truecaller.


Selanjutnya ada Truecaller. Aplikasi asal swedia ini tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya. Penggunanya sendiri untuk saat ini telah mencapai lebih dari 200 juta orang.

Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah mendeteksi nomor masuk yang tidak di kenal. Jika nomor tersebut di anggap spam maka aplikasi akan memberi peringatan.

Pada aplikasi ini kalian juga bisa mengetahui lokasi nomor hp yang tidak di kenal melalui database Truecaller.


4. Whoscall.


Aplikasi untuk melacak pemilik nomor hp yang tak dikenal selanjutnya adalah Whoscall. Aplikasi ini bisa langsung menampilkan nama dari pemilik nomor hp yang tidak kita kenal tersebut dari catatan pengguna lain. 


Dengan begini kalian tidak perlu bingung lagi jika ada penggilan dengan nomor yang tidak di kenal. Silahkan baca juga Aplikasi Perekam Video Android Terbaik Dengan Efek. Demikian informasi yang bisa kami bagikan, semoga memberikan manfaat dan wawasan baru untuk kalian.