-->

Aplikasi Perekam Video Android Terbaik Dengan Efek

Aplikasi Perekam Video Android Terbaik Dengan Efek


Setelah sebelumnya kita membahas tentang aplikasi kamera terbaik untuk hp xiaomi, pada kesempatan kali ini kami memberikan rekomendasi aplikasi perekam video android terbaik dengan efek yang beragam.

Merekam video bagi sebagian orang merupakan aktivitas yang menyenangkan. Selain bisa mengabadikan momen, merekam video juga menjadi hiburan tersendiri.


Aplikasi perekam video android terbaik.


Untuk menghasilkan video yang bagus banyak orang beranggapan harus memiliki alat atau dalam hal ini adalah kamera yang bagus. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Dengan mengandalkan kamera hp, kita juga bisa membuat atau mengahsilkan video yang bagus. Lalu bagaimana caranya. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang aplikasi perekam video android terbaik. Berikut daftarnya.



1. HD Camera Ultra.


Aplikasi yang pertama adalah HD Camera Ultra. Pada aplikasi ini kalian bisa membuat video yang berkualitas dengan mudah. Aplikasi ini akan membuat hp kalian layaknya seperti kamera DSLR.


Dari segi fitur aplikasi ini cukup banyak, diantaranya adalah Optical/digital zoom, Focus mode, White balance(Auto, Incadecent, Daylight),Exposure dan masih banyak lagi.


2. Snap Camera HDR.


Dengan aplikasi Snap Camera HDR, kalian bisa membuat video layaknya seorang profesional. Aplikasi ini cukup populer karena memiliki kemampuan yang mengagumkan dalam menghasilkan video.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah smart focus, pemotong gambar. Untuk pengaturannya sendiri di buat se sinpel mungkin untuk kenyamanan penggunanya.

Fitur lain dari Snap Camera HDR sebagai berikut.

  • Mode auto touch untuk merekan pada kondisi minim cahaya.
  • Fast picture.
  • Melakukan capture saat record video.
  • Stabilizer.
  • Fitur panorama dan lain-lain.

3. Open Camera.


Aplikasi perekam video android terbaik selanjutnya adalah Open Camera. Siapa yang tidak tau dengan aplikasi ini. Selain handal saat di gunakan untuk foto, Open Camera juga sangat handal ketika di gunakan untuk merekam video.

Dari segi fitur aplikasi ini sangat komplit. Diantaranya adalah Stabilizer, Expose your camera, panorama untuk kamera depan dan belakang, menambahkan subtitle untuk video, Noise reduction dan masih banyak lagi.


4. Kine Master.


Untuk aplikasi ini pastinya kaian sudah banyak yang tau. Namun banyak dari kalian pasti belum tau kalau Kine Master tidak hanya bisa di jadikan alat untuk edit video saja.

Kine Master sebenarnya bisa di jadikan alat untuk merekam video. Adapun fitur dari Kine Master ialah kemampuan mengontrol warna dan tambahan efek, animasi, kecepatan video, efek visual, dan lain-lain.


Samapai di sini dulu informasi tentang aplikasi perekam video android terbaik dengan efek yang beragam. Silahkan share artikel ini jika bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau masukan untuk kami silahkan hubungi kami melalui sosial media kami.