-->

Hero Fighter Yang Wajib Di Beli Untuk Push Rank Mobile Legends


Hero Fighter Yang Wajib Di Beli Untuk Push Rank Mobile Legends

Hero fighter yang wajib di beli untuk push rank Mobile Legends - Selain Assassin dan marksman, fighter merupakan salah satu role yang cukup penting dalam sebuah pertandingan. Bahkan bisa jadi role ini menjadi penentu kemenangan dalam sebuah pertarungan.

Meskipun sering di anggap remeh, role finghter bisa menjadi pilihan terbaik untuk di gunakan. Selain memiliki durabilitas yang cukup tinggi. Damage yang di hasilkan dari role ini juga besar. Tentunya dengan komposisi build item yang tepat.


Hero fighter terkuat mobile legends yang wajib di beli.


Berbicara soal hero fighter terkuat yang wajib di beli, kami memiliki beberapa rekomendasinya untuk kalian agar kalian tidak salah beli hero. Tentunya hero fighter yang kami rekomendasikan ini sudah kami tes untuk menaikkan rank Mobile Legends.

Berikut daftar hero fighter yang wajib di beli untuk push rank mobile legends.


1. Chou.

Chou merupakan hero dengan playstyle yang unik. Tidak jarang para pro player menggunakan hero ini. Dalam turnamen sekalipun hero ini selalu menjadi langganan pick. Meskipun memiliki harga yang murah di shop tidak membuat hero ini lantas di remehkan.

Jika kalian pemain baru Mobile Legends, atau yang ingin berpindah role menjadi fighter. Hero ini sangat kami rekomendsikan. Selain memiliki efek Crowd Control di setiap skillnya, damage yang di hasilkan hero ini cukup besar.

Jika menggunakan item yang tepat, bahkan kalian bisa membunuh hero core lawan dengan satu kali combo saja.


2. Yu Zhong.

Hero yang satu ini terkenal dengan durability nya yang tinggi . Selain itu, Yu Zhong juga memiliki lifesteal yang membuatnya mampu untuk bertarung 1 vs 3. Tidak hanya itu, damage dari hero ini juga terbilang cukup besar.

Burst damage yang di hasilkan dari skill pasif Yu Zhong memberikan 20 spell vamp yang membuat hero ini sulit untuk di taklukkan. 


3. Jawhead.

Hero yang wajib di beli mobile legends selanjutnya adalah Jawhead. Hero yang satu ini spesialis dalam mengunci hero core lawan. Dengan skill andalannya Unstoppable Force, hero core lawan tidak bisa berbuat banyak.

Selain bisa di gunakan sebagai fighter, Jawhead juga bisa bertindak sebagai tank, karena Jawhead memiliki durability cukup besar. Tentunya semua tergantung dari keadaan dan komposisi tim yang ada di lapangan. 


4. Silvanna.

Silvanna sebenarnya hero gratis yang di bagikan Moonton pada event dulu. Tapi bagi kaian yang memiliki akun baru Mobile Legends tentunya harus membeli hero ini. Silvanna terkenal sebagai salah satu inisiator terbaik Mobile Legends. 

Dengan kombinasi skill Spiral Strangling dan Imperial Justice Silvanna bisa menginisiasi atau melindungi tim dari sergapan musuh. Tidak hanya itu, magic damage yang di hasilkan dari hero ini juga cukup besar. Sehingga membuat hero ini bisa membunuh core lawan dengan kombo yang di milikinya.


5. Paquito.

Hero Mobile Legends yang wajib di beli terakhir adalah paquito. Paquito di bisa di katakan hero yang komplit. Selain memiliki damage yang besar. Paquito juga memiliki durabilitas yang tinggi, skill blink yang banyak dan skill crowd control yang mematikan.

Bahkan di sebut-sebut hero fighter lainnya kualahan menghadapi hero ini satu lawan satu pada late game.


Itulah daftar hero fighter yang wajib di beli untuk push rank mobile legends. Demikian informasi yang bisa kami bagaikan, semoga memberi manfaat. Dukung kami dengan cara share artikel ini ke media sosial yang kalian gunakan.