-->

Daftar Game PS2 Dengan Grafik Terbaik Pada Masanya

Daftar Game PS2 Dengan Grafik Terbaik Pada Masanya


Daftar game ps2 dengan grafik terbaik pada masanya - PS2 bisa di bilang konsol terbaik yang pernah ada. Meskipun di mainkan saat ini, konsol besutan SONY ini masih menyajikan pengalaman bermain yang menarik dan menegangkan.

Dengan berbagai genre game yang beragam, membuat ps2 memiliki penggemar tersendiri. Bahkan konsol ini masih di buru oleh para gamers untuk bernostalgia memainkan game terbaik pada masanya.


Game ps2 terbaik dengan grafik yang mengagumkan.


Berbicara soal grafik dari game konsol ps2 mungkin tidak sebagus sekarang. Namun perlu kalian ketahui, beberapa game ps2 memiliki grafik terbilang sempurna pada masanya. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan merangkum daftar game ps2 dengan grafik terbaik pada masanya. Simak daftarnya di bawah ini.


1. Black.

Black merupakan game ps2 bertema petualangan. Game ini bergenre FPS dengan sudut pandang orang pertama. Jika kalian pernah memainkan game ini, pastinya kalian akan kagum dengan grafik yang di berikan oleh salah satu game terbaik ps2 ini.

Black menceritakan tentang agen CIA yang bertugas menangkap orang-orang penting yang menjadi teroris. Saat menjalankan misi, terkadang kalian akan mendapatkan seorang teman untuk membantu menyelesaikan stage.

Selain dari segi grafik yang terbilang cukup bagus pada masanya. Black juga menyajikan cerita atau story yang sangat menarik untuk di ikuti. Tidak hanya itu, suara tembakan pada game ini juga terdengar sangat "real" dan dinamis.


2. Metal Gear Solid 3: Snake Eater.

Konami melalui Hideo Kojima kembali mengguncang indutrsi game dengan menghadirkan Metal gear solid 3. Game yang di rilis pada tahun 2004 ini merupakan seri ketiga dari metal gear solid.

Di balik jalan ceritanya yang seru, Metal gear solid 3 juga menyajikan grafik yang sangat memukau pada masanya. Perlu kalian ketahui, Metal gear solid 3 memberikan nuansa baru dari seri sebelumnya yakni perombakan pada segi grafik.

Tidak hanya itu, perubahan sudut pandang menjadi third person menjadikan pengalaman bermain lebih nyaman dibandingkan sebelumnya.


3. Resident Evil 4.

Jika kalian penggemar ps2 pastinya tidak asing dengan game yang satu ini. Resident Evil 4 merupakan salah satu game petualangan fps yang banyak di mainkan. Selain nuansa horror yang begitu kental, grafik yang di sajikan dari game ini terbilang cukup bagus.

Resident Evil 4 memberikan rombakan besar pada seri sebelumnya dengan mengganti control gameplay menjadi third person dan meninggalkan control pandangan karakter yang sudah usang dan sulit dikendalikan.


4. God of War II.

God of War II adalah game petualangan dengan tema dewa-dewi yunani kuno. Meskipun banyak beredar game petualangan serupa pada ps2 tidak lantas membuat game ini sepi peminat.

Untuk urusan grafik, God of War II tidak perlu di ragukan lagi. karena rilis pada saat ps3 sudah ada tidak membuat game ini di sebut-sebut memiliki grafik setara dengan game ps3 pada saat itu.


5. Gran Turismo 4.

Mungkin game ini cukup asing di telinga anak rental, karena biasanya mereka lebih populer dengan seri game Need For Speed. Seperti namanya Gran Turismo 4 merupakan seri lanjutan dari game Gran Turismo.

Gran Turismo sendiri merupakan game ps2 genre racing dengan gameplay simulasi yang menarik. Pada seri ke 4 ini, Polyphoni Digital meningkatkat keakuratan gameplay dan tentunya juga grafik.

Ada lebih dari 700 mobil dari pabrikan berbeda siap untuk kalian gunakan. Detai grafik dari setiap mobil juga terlihat nyata seperti aslinya.


Demikian informasi tentang Daftar game ps2 dengan grafik terbaik pada masanya. Semoga informasi ini memberikan wawasan baru untuk kalian. Support kami dengan share artikel ini ke media sosial yang kalian gunakan.