-->

Inilah Game PS2 Balap Mobil Terbaik Sepanjangn Masa

Inilah Game PS2 Balap Mobil Terbaik Sepanjangn Masa


Game ps2 balap mobil terbaik sepanjang masa - bermain game ps2 memang sangat menyenangkan. Selain bisa mengisi waktu luang kita, game-game ps2 juga akan membuat kita bernostalgia jaman rental dulu.

Daya tarik ps2 tidak lepas dari game-gamenya yang bisa di bilang memiliki grafik terbaik pada masanya. Tidak hanya sampai di situ, banyak game ps2 bisa di mainkan secara multiplayer. Berbeda dengan konsol sekarang yang notabene gamenya kebanyakan tidak bisadi mainkan secara multiplayer.


Game ps2 racing terbaik sepanjang masa.


Game racing atau balap mobil merupakan genre game yang cukup di gemari oleh pemain ps2. Genre ini di pilih karena menyajikan gameplay yang seru. Selain itu, game balap mobil pada konsol ps2 memiliki grafik ciamik dan memanjakan mata.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi game ps2 balap mobil terbaik sepanjang masa. Penasaran, langsung saja kita simak daftarnya di bawah ini.


1. Need for Speed: Most Wanted.

Game balap mobil ps2 terbaik yang pertama adalah Need for Speed: Most Wanted. Anak rental pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Menjadi seri Need for Speed terbaik pada ps2 membuat game ini paling di minati pecinta game racing.

Game ini mengusung konsep open world, dimana kita bisa bebas menjelajahi map yang ada. Tidak hanya itu, ada berbagai misi balapan yang bisa di selesaikan. Pada tiap akhir misi kita akan di hadapkan dengan bos atau blacklist yang harus di kalahkan.

Berlatar belakang balapan liar, tentunya kita akan menemui polisi yang akan siap untuk mengejar kita. Hindari kejaran para polisi agar mobil kita tidak di sita nantinya.


2. Need for Speed: Underground 2.

Bisa di bilang Need for Speed merupakan rajanya untuk game racing ps2. Berada di posisi ke dua tidak membuat Need for Speed: Underground 2 lantas di remehkan. Sejak di rilis pada tanggal 9 November 2004. Game ini sukses besar untuk versi konsol maupun PC.

Pada game ini kalian akan berpetualang menjadi pembalap jalan. Terdapat berbagai mobil dengan merek berbeda yang bisa kalian kostumisasi untuk memenagkan pertandingan.


3. Burnout 3: Takedown.

Burnout 3: Takedown merupakan game balap mobil yang bisa di bilang berbeda. Jika umumnya balap mobil hanya mewajibkan kita menjadi yang tercepat mencapai garis finish. 

Pada game ini kita di haruskan untuk menghancurkan mobil lain untuk mendapatkan Nitro yang nantinya kita gunakan untuk menambah kecepatan. Yang menarik dari game ini adalah adanya fitur multiplayer. Dengan fitur ini, kita bisa bermain dengan teman.


4. Gran Turismo 4.

Game balap mobil ps2 terbaik sepanjang masa selanjutnya adalah Gran Turismo 4. Meskipun tidak sepopuler game racing di atas. Gran Turismo 4 memiliki penggemar tersendiri.

Untuk gameplay-nya, pemain di haruskan memenangkan balapan dalam mode A-Spec untuk mendapatkan poin. Setiap balapan yang di menangkan, kalian akan mendapatkan 200 poin. 

Terdapat sekitar 721 mobil dari 80 perusahaan berbeda yang bebas untuk kalian gunakan. Pastinya mobil tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda juga.


5. Midnight Club 3.

Game ps2 balap mobil terbaik yang terakhir ada Midnight Club 3. Game ini ini merupakan hasil kerjasama antara Rockstar dan DUB Magazine. Memiliki konsep open world membuat game ini sangat layak untuk di mainkan.

Tidak hanya balapan. Kalian juga bisa bebas memodifikasi mobil baik visual maupun kinerja. Setelah memenangkan balapan, kalian bisa membuka kunci mobil baru sekaligus opsi lainnya.

Mobil-mobil pada Midnight Club 3 dibagi menjadi empat kelas: D, C, B dan A, tergantung performanya. 


Itulah daftar Game ps2 balap mobil terbaik sepanjang masa. Dari daftar di atas, game mana yang menjadi favorit kalian. Silahkan tulis di kolom komentar beserta alasannya.