-->

Game Sepak Bola Android Terbaik Offline Dan Online

Game Sepak Bola Android Terbaik Offline Dan Online


Sepak bola, merupakan olahraga yang sangat populer di dunia. Game sepak bola ialah satu diantara beberapa jenis game yang paling dicari banyak orang, tetapi dari jumlahnya game sepak bola yang ada di Play-store android, tidak semua memiliki grafik dan gameplay yang menarik

Nah untuk kalian yang sedang mencari game sepak bola android offline dan online, kami punya beberapa rekomendasinya khusus untuk kalian. Berikut daftarnya.


1. FIFA Mobile.

Tidak cuman di PS atau PC, persaingan perebutan tahta game sepak bola terbaik rupanya datang di Android. FIFA Mobile sebagai satu diantara game sepak bola terbaik yang memberinya pengalaman bermain game FIFA di android. 

Walau mempunyai beberapa fitur yang di hilangkan dibanding dengan versi PC atau PSnya. Game FIFA Mobile ini cukup seru dan asik buat dimainkan dengan fitur - fitur mobile yang tidak kalah kece dengan versi PC maupun PS.


2. eFootball PES 2021 Mobile.

Ada FIFA jelas sudah ada PES. Kedua judul game sepak bola ini selalu menjadi rival baik versi PC maupun konsol. Game yang di-launching pada 7 November ini memiliki gameplay yang tidak jauh kalah dari versi konsol dan PCnya. Gerakan dari para pemainnya juga sangat nyata.

Dibalut dengan grafis kece, game ini memberinya pengalaman game competitive di mana kalian dapat membuat dan meracik club mimpimu dengan beberapa pemain legendaris yang populer di dunia.


3. Dream League Soccer.

Dream League Soccer sebagai game sepak bola android terbaik yang tidak kalah dari FIFA dan PES. Game ini tawarkan pengalaman bermain sepak bola sama dengan aslinya tidak seperti FIFA dan PES yang umumnya memberikan Side-quest. Kalian bisa memainkan game ini meskipun tidak ada jaringan internet alias offline.


4. Skor! Hero.

Untuk kalian yang ingin rasakan bagaimana pengalaman seorang pemain sepak bola kecil yang berusaha jadi seorang pemain di team besar, Skor! Hero bisa menjadi pilihan yang tepat. Kalian akan bermain sebagai pemain yang memulai karier di club kecil. 

Gunakan kemampuan yang kalian miliki untuk memperoleh kontrak di club besar. Game ini sangat bergantung pada taktik dan strategi yang tepat untuk bisa mengungguli lawan.


5. Captain Tsubasa: Dream Tim.

Game Captain Tsubasa: Dream Tim sangat cocok untuk kalian yang menyukai game sepak bola bertema anime. Pada game ini kalian di tuntut untuk membuat sebuah tim, yang mana para pemainnya sama halnya dengan anime Captain Tsubasa aslinya.

 Kalian juga bisa menggunakan berbagai skill dan kemampuan unik pada setiap pemainnya. Quotes terkenal dari anime captain tsubasa "Bola ialah Rekan" akan datang di game itu.


6. PES CLub Manajer.

Seperti namanya, PES Club Manager mewajibkan kalian untuk membuat dan memimpin sebuah tim layaknya seorang manager profesional.

Kemampuan strategi dan taktik kalian akan di uji pada game ini. Gunakan taktik terbaik untuk membuat tim yang kalian pegang menang di setiap laga. Tidak hanya itu, kalian juga bisa membuat stadium dan mengembangkannya sesuai dengan keinginan kalian.


7. Football Manajer.

Untuk kalian yang lebih menyenangi taktik dan ingin jadi seorang pelatih sepak bola dalam memanage tim mu. Football manajer mungkin menjadi pilihan yang tepat. Sama halnya dengan PES CLub Manajer, Pada game Football Manajer ini kalian akan bertugas menjadi seorang manager.

Tiap pemain sepak bola mempunyai kekurangan dan kelebihannya sendiri, tugas kalian di sini tidak lain untuk meng-assign setiap anggota yang ada untuk memberi hasil yang terbaik. Diawali dari taktik di atas lapangan, jalinan pemain di ruangan, tukar dan transfer pemain akan kalian rasakan di game ini. Bisakah kalian menjadi seorang manager yang hebat?. Jawab tantangannya pada game ini.


8. Top Eleven.

Top eleven bisa di bilang game manager terlama, game ini masih jadi satu diantara beberapa game yang cukup layak dimainkan. Melihat dari komunitas grup FB, game ini memiliki penggemar tersendiri.

Jika kalian lebih menyukai menjadi seorang manager atau pelatih. Top Eleven mungkin menjadi game yang tepat untuk kalian mainkan. Karena sangat terkenalnya, game ini sudah di unduh oleh 10 juta orang di penjuru dunia!


Dari daftar game sepak bola android terbaik offline dan online di atas, mana yang menjadi favorit kalian. Silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ini. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya.