-->

Apa Itu Critical Chance Mobile Legends? Bagaimana Cara mengetahuinya

Apa Itu Critical Chance Mobile Legends? Bagaimana Cara mengetahuinya


Apa itu critical chance mobile legends - Ada banyak sekali istilah-istilah game MOBA yang mungkin masih banyak player tidak tau. Benar saja, masih banyak player yang mengabaikan efek-efek penting pada item yang mana hal tersebut bisa menambah maupun menjadi pengganggu kemampuan hero yang sedang di gunakan.

Jika kita membahas tentang game MOBA seperti Mobile Legends memang sedikit banyak perlu belajar istilah-istilah penting yang sering di gunakan. Mulai dari item, penjelasan efek skill dan masih banyak lainnya.


Apa itu critical chance mobile legends?.


Critical chance bisa di artikan sebagai "peluang kritikal" saat kita menggunakan basic attack ataupun skill. Semakin tinggi critical chance hero yang kalian gunakan, maka peluang untuk memberikan damage krikal juga akan semakin besar.

Contoh mudahnya seperti ini. Jika kalian menggunakan salah satu hero, kemudian menyerang salah satu musuh maka damage yang di hasilkan pastinya kecil. Namun jika kalian menggunakan item critical chance, hero kalian akan mendapatkan damage yang besar namun tidak menentu.

Biasanya damage kritikal di simbolkan dengan angka yang besar pada game mobile legends. Tetapi masih banyak player yang salah memperhitungkan damage dari critical chance. Untuk itu kami akan memberikan ilustrasinya di bawah ini.

Jika kalian membeli item yang bertuliskan efek critical chance sebesar "+20% Critical Chance", bukan berarti critical chance hero kalian akan bertambah 20% dari critical chance hero normalnya. Jika critical chance hero kalian 30% bukan berarti akn di tambah 20% dengan item critical chance.

Hitungan yang besar seperti ini  20% dari 30% yang kalian miliki (20 : 100) x 30 = 6%. Nah 6% tersebut yang akan di tambahkan ke critical chance hero kalian menjadi 36%. Lalu kapan damage kritikal hero kita akan muncul?.

Jika critical chance hero kalian sebesar 36% untuk setiap pukulan. Maka biasanya damage kritikal akan keluar 100% pada pukulan yang ketiga. Namun itu tidak menjadi patokan. Ada kalanya damage kritikal juga akan keluar saat pertama kalian memberikan damage pada hero lawan.


Demikian penjelasan kami tentang apa itu critical chance mobile legends. Semoga penjelasan kami bisa di pahami dengan mudah dan akan menambah wawasan kalian saat bermain mobile legends.