-->

Aplikasi Edit Video di Iphone Paling Recommended

Aplikasi Edit Video di Iphone Paling Recommended

Mengedit video melalui Iphone ternyata sangat mudah. Bahkan, ada banyak aplikasi yang bisa Anda jadikan rujukan dengan berbagai fitur menariknya. Nah, jika Anda ingin melakukan editing video di perangkat tersebut, maka bisa menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi edit video di iPhone berikut.


1. Magisto.

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk perangkat iPhone ketika ingin mengedit video adalah Magisto. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mengubah video biasa menjadi luar biasa. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya pun tentu sangat banyak.

Contoh fitur Magisto adalah penambahan efek, berbagai model transisi, serta fitur membagikan video yang sudah jadi ke berbagai sosial media. Selain itu, tampilan aplikasi yang satu ini juga cukup sederhana, jadi Anda tidak akan merasa kebingungan ketika menggunakannya.


2. Perfect Video.

Selanjutnya, ada Perfect Video yang juga bisa dijadikan aplikasi alternatif untuk Anda. Aplikasi yang satu ini dilengkapi dengan beragam fitur. Software ini pun mampu menghasilkan video dengan kualitas HD beresolusi 1920 x 1080, dan pilihan formatnya pun beragam.

Selain itu, Perfect Video juga menyediakan fitur lain seperti slideshow maker. Jadi, disini Anda bisa membuat slide video dengan gambar yang meski sederhana, hasilnya tetap menarik. Ketika Anda ingin menggabungkan atau memotong video, tentu juga bisa dilakukan dengan aplikasi yang satu ini.

Terdapat juga penambahan efek seperti fade in dan fade out, serta penambahan teks. Aplikasi ini juga tidak terlalu memakan banyak ruang penyimpanan ponsel.


3. Clipper.

Aplikasi edit video di iphone yang berikutnya adalah Clipper. Dengan tampilan yang sangat sederhana, Anda tidak akan kebingungan saat menggunakan berbagai fitur di dalamnya. Tampilan yang sederhana ini tentu dilengkapi dengan berbagai macam fitur, termasuk penambahan efek dan transisi.


4. Splice.

Splice juga bisa menjadi pilihan lain untuk mengedit video jika Anda menggunakan iPhone. Di dalam aplikasi yang tidak terlalu menghabiskan banyak ruang ini terdapat berbagai macam kelebihan. Salah satu yang cukup menarik adalah mampu menghasilkan video HD, jadi resolusinya tinggi.

Kelebihan lain yang juga terdapat di Splice adalah, Anda bisa memberi tambahan berupa efek suara, gerak, perbatasan atau transisi, backsound dari ponsel sendiri, dan trim audio ke dalam video. Kabar baiknya, aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di App store.


5. Pinnacle Studio Pro.

Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi lain, cobalah Pinnacle Studio Pro. Aplikasi yang satu ini dapat membantu Anda untuk mengedit video layaknya para editor professional. 

Di dalamnya juga terdapat fitur seperti penambahan efek berupa suara, share ke media sosial, organizer media, dan berbagai fitur dasar lainnya.


6. Video Editor Free.

Pilihan aplikasi edit video di iphone yang berikutnya adalah Video Editor Free. Sesuai dengan namanya, Anda bisa mengunduhnya tanpa perlu membayar biaya melalui app store. Setelah itu, Anda juga bisa langsung menggunakannya dan menikmati berbagai fitur di dalamnya.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini diantaranya adalah pemotongan video, penggabungan, dan membagikan hasil video ke media sosial seperti Facebook, Youtube dan Instagram. Anda tidak akan salah memilih aplikasi ini karena termasuk dalam peringkat ketiga di chart app store.


7. Screen Chomp.

Aplikasi terakhir yang bisa Anda dapatkan di app store adalah Screen Chomp. Aplikasi yang satu ini bisa melakukan proses impor file dari perangkat dan langsung diatur bersamaan. Selain di App Store, Anda juga bisa langsung mendapatkannya lewat iTunes.


Dengan menggunakan rekomendasi aplikasi di atas, mengedit video di hp iphone akan lebih mudah dan menyenangkan. Demikian informasi tentang aplikasi edit video di iphone paling recommended. Semoga artikel ini bermanfaat.