-->

Cara Memindahkan foto dari Android ke Iphone Tanpa Aplikasi

Cara Memindahkan foto dari Android ke Iphone Tanpa Aplikasi

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Cara Mudah Melihat Kondisi Kesehatan Baterai iPhone, kali ini kita akan membahas tentang Cara Memindahkan Foto dari Android ke Iphone Tanpa Aplikasi - Semua Handphone di era ke-21 sudah ditata demikian rupa hingga pengguna bisa mentransfer file dari 1 hp ke hp yang lain walau hp itu tidak dari merk yang serupa.


Fitur ini memungkinkannya orang untuk share foto, musik, dan video dengan benar-benar gampang memakai hp mereka. Perkembangan tehnologi sudah membuat share file di hp jadi gampang dan benar-benar efektif. Karena itu, pada artikel kali ini kami akan mengulas cara memindahkan foto dari Android ke Iphone tanpa aplikasi


Cara Memindahkan foto dari Android ke Iphone Tanpa Aplikasi


Sebenarnya ada banyak cara untuk memindahkan foto dari android ke Iphone atau kebalikannya. Tetapi di artikel kesempatan ini kami cuman akan membagi cara-cara yang menurut kami gampang untuk dilaksanakan, berikut salah satunya:


Cara Memindahkan foto dari Android ke Iphone Memakai Bluetooth


Yang pertama silahkan kita ulas lebih dulu cara memindahkan foto dari Android ke Iphone. Di sini Anda dapat memakai feature yang pasti ada di semua handphone, yaitu Bluetooth.


Semua handphone dalam dunia sudah diperlengkapi dengan Bluetooth, yang disebut jaringan nirkabel di antara hp dan perangkat lain, yang berpeluang terjadinya transisi file dari 1 perangkat ke perangkat yang lain. memindahkan foto memakai bluetooth bisa dilaksanakan dengan beberapa cara ini.


1. Yakinkan bluetooth diaktifkan di ke-2 perangkat supaya hp bisa terpasangkan dan dihubungkan untuk mempermudah transfer di antara ke-2 perangkat.


3. Sesudah penyeleksian usai, click tombol Bagikan di mana Anda akan diberi bermacam pilihan untuk media mana Anda ingin mengirimi foto dan pilih Bluetooth.


4. Lalu pilih tipe telephone yang menerima dalam masalah ini tentukan iPhone dan transfer akan diawali secara otomatis.


5. Kemudian Anda cukup tunggu saja sampai proses perpindahan atau transfer sukses dilakukan.


cara memindahkan foto dari Iphone ke Android


Untuk perpindahan foto dari iphone ke android Anda harus mempersiapkan perangkat computer lebih dulu. Kalau sudah Anda dapat mengikut cara-caranya sebagai berikut ini:


1. Sambungkan iPhone Anda ke PC dan tentukan tombol perangkat dari atas kiri di iTunes untuk berpindah ke perangkat.


2. Click tab "Apps" dan gulir ke bawah ke Share File. Tentukan program yang ingin Anda pakai untuk mentransfer file.


3. Sambungkan perangkat Android Anda ke computer dan geser bawah bilah pemberitahuan.


4. Tentukan pilihan untuk aktifkan Penyimpanan Massal USB dan tentukan "Batal" dari jendela pop-up di PC Anda.


5. Balik ke iTunes dan tentukan file yang ingin Anda transfer. Click "Copy to" lalu tentukan perangkat Android Anda dari daftar drive.


6. Click "Open" untuk simpan file ke posisi yang dipilih. Ulang untuk tiap file yang ingin Anda tulis ke perangkat lain.


Penutup


Untuk perpindahan dari Iphone ke android kemungkinan sedikit berlainan, karena kita membutuhkan perangkat tambahan berupa computer. Demikian informasi yang bisa kami bagikan. Dukung kami dengancara bagikan postingan ini ke media sosial yang kalian gunakan.