-->

Aplikasi Chatting Yang Bisa Mencari Teman Di Sekitar Kita

Aplikasi Chatting Yang Bisa Mencari Teman Di Sekitar Kita


Aplikasi chatting yang bisa mencari teman di sekitar kita - Membahas tentang aplikasi chatting pasti yang ada di fikiran kita adalah Whatsapp. Sebenarnya ada banyak aplikasi chatting yang beredar. Baik di playstore ataupun di app market lainnya.

Aplikasi-aplikasi chatting tersebut tentunya di bekali dengan berbagai fitur yang beragam sehingga membuatnya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang aplikasi chatting yang bisa mencari teman yang ada di sekitar kita.


Rekomendasi aplikasi chatting untuk menemukan teman di sekitar kita.


Seperti judulnya, dengan beberapa aplikasi yang akan kita bahas kali ini bisa kalian gunakan untuk mencari kenalan atau hanya sekedar mengobrol dengan pengguna lain yang berada di sekitar kita.

Sangat menarik bukan. Dengan begitu kita bisa menambah teman atau kenal yang jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal kita. Kalau beruntung siapa tau orang tersebut bisa menjadi pasangan kita. 

Tanpa basa-basi lagi langsung saja ke pembahasan tentang aplikasi chatting yang bisa mencari teman di sekitar kita.


1. MeetMe.

Aplikasi chatting yang bisa mencari teman di sekitar kita yang pertama adalah MeetMe. Bisa di bilang Meetme adalah aplikasi yang cukup populer di kalangan remaja. Memiliki tampilan yang simpel dan unik, sangat cocok untuk kaum milenial.

Dengan Meetme, kita tidak hanya bisa menemukan lawan chatting yang berada di sekitar kita. Kita juga bisa menemukan dan mengobrol pengguna lain Meetme yang berada di luar negeri.


2. Michat.

Di balik pro dan kontra beberapa waktu lalu yang menyandung aplikasi ini. Nyatanya Michat masih menjadi favorit kaum remaja. Semua itu di karenakan aplikasi chattin yang satu ini sangat efektif untuk mencari teman di sekitar kita.

Selain itu pengguna dari Michat terbilang sangat banyak sehingga kita akan lebih mudah menemukan teman chatting yang ada di sekitar.

Tidak hanya itu, Michat juga di lengkapi dengan berbagai fitur yang memanjakan penggunanya. Salah satu fitur yang menarik dari Michat ialah "Pesan dalam Botol".

Dengan fitur pesan dalam botol ini pengguna bisa mengirim pesan dan mengirimnya secara random yang nantinya akan di kirim oleh sistem dan di buka oleh orang lain.


3. Tinder.

Membuat para milenial menemukan teman dengan mudah merupakan tujuan dari aplikasi Tinder ini. Sama halnya dengan aplikasi di atas. Tinder di bekali dengan fitur yang bisa menemukan pengguna lain di sekitar kita.

Dengan aplikasi ini, kalian akan lebih mudah mencari kenalan baru yang ada di sekitar. Cukup hanya swipe ke kanan jika menemukan orang lain yang di sukai. Dan swipe ke kiri jika kalian tidak menyukainya.


4. WeChat.


Pasti kalian tidak asing lagi mencengar aplikasi yang satu ini. Wechat merupakan aplikasi chatting yang sangat populer sejak kemunculannya pada 2012 lalu. Wechat juga penggagas fitur radar pertama yang sampai saat ini telah di tiru berbagai aplikasi chatting lainnya.

Dengan total unduhan hampir mencapai 6 juta di playstore. Kalian akan lebih mudah menemukan pengguna lain di sekitar. Selain itu fitur yang di tawarkan dari aplkasi wechat ini terbilang cukup beragam. 

Ada salah satu fitur menarik di Wechat yang mungkin tidak di miliki aplikasi chatting lainnya ialah fitur "Jual Beli". 


5. Yogrt.

Aplikasi chatting yang bisa mencari teman di sekitar selanjutnya ialah Yogrt. jangan salah, meskipun namanya terlihat lucu, nyatanya aplikasi ini cukup handal dalam mencari pengguna lain yang berada di sekitar kita.

Yogrt juga memiliki fitur menarik yang mungkin tidak bisa kita jumpai pada aplikasi lainnya. Fitur tersebut ialah live streaming, timeline dan masih banyak lagi. 

Selain itu, Yogrt juga di bekali dengan berbagai stiker lucu dan unik untuk menmbah keseruan chatting bagi penggunanya.


Dari kelima rekomendasi apalikasi chatting yang bisa menemukan teman di sekitar kita diatas, mana yang menurut kalian layak untuk di coba. Atau kalian sudah memiliki salah satunya. Silahkan isi komentar di bawah ya.