-->

Pasang 2 Aplikasi Whatsapp Kenapa Tidak. Begini Caranya

Pasang 2 Aplikasi Whatsapp Kenapa Tidak. Begini Caranya

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang sangat populer di kalangan remaja bahkan pekerja kantoran pun ikut menggunaka aplikasi ini. Whatsapp adalah sebuah aplikasi untuk chatting dengan menggunakan jaringan internet. Dulu kita sering di ribetkan dengan cara mengirim pesan melalui SMS yang lama terkirim dan bahkan sering tidak sampai kepada orang yang di tuju.

Namun di jaman yang serba canggih ini kita bisa mengirim pesan atau chatting dengan mudah melalui aplikasi whatsapp. Bukan itu saja kita juga bisa melakukan panggilan telfon dan bahkan video call secara gratis dengan aplikasi ini. Banyak sekali fitur yang yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Jika kalian pengguna Whatsapp dan belum paham mengenai Fitur Whatsapp yang jarang orang tau, kalian bisa membaca artikelnya di link tersebut.

Bagi kalian yang sedang punya bisnis sampingan dan ingin memisahkan mana aplikasi whatsapp yang di gunakan untuk bisnis dan mana untuk keperluan pribadi. Di sini saya akan memberikan sebuah tutorial cara pasang 2 aplikasi whatsapp untuk memudahkan kalian dalam memilah kontak.

1. Pasang 2 aplikasi whatsapp dengan 2 mesengger.

Seperti yang kita tau kalau Hp keluaran terbaru kini sudah di bekali dengan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membuat 2 akun dalam satu aplikasi sebagai contoh saya menggunakan Hp Xiomi Redmi Note 5A. masuk ke Pengaturan-Aplikasi ganda-Pilih Whatsapp.

2. Install 2 aplikasi whatsapp dengan bantuan aplikasi.

Cara yang kedua adaa lah dengan menggunkan aplikasi pihak ketiga yaitu Pararel Space. Meskipun dari aplikasi pihak ketiga, cara ini aman untuk kalian gunakan. Yang harus kalian lakukan tentunya mendownload aplikasi Pararel Space terlebih dahulu melalui Link berikut. Setelah kalian download buka aplikasi Pararel Space lalu cari aplikasi Whatsapp.

3. Install 2 Whatsapp dalam satu Hp dengan menggunakan Whatsapp Business.

Beberapa waktu lalu pihak Whatsapp meluncurkan aplikasi baru yaitu whatsapp business. Fitur ini sangat cocok bagi pelaku usaha untuk menggunaka 2 aplikasi whatsapp dalam satu Hp. Whatsapp memang di rancang untuk memudahkan komunikasi pelaku usaha dengan konsumennya. Untuk cara yang satu ini sangat mudah. kalian tinggal mendownload aplikasinya melalui Link berikut.

Nah cukup mudah bukan cara memasang 2 aplikasi Whatsapp dalam 1 Hp. Kalian bisa langsung mempraktekannya sendiri. Jika ada hal yang perlu di tanyakan kalian bisa menghubungi saya melalui menu yang sudah di sediakan. Sampai ketemu pada artikel selanjutnya.