-->

Rekomendasi 5 Mouse Wireless Terbaik Murah Dan Nyaman Di Gunakan

 Selain Keyboard, Mouse merupakan komponen wajib yang harus kita miliki saat merakit sebuah personal komputer (PC). Setelah sebelumnya kita membasah tentang Keyboard mechanical murah terbaik, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang mouse wireless murah namun tetap nyaman untuk di gunakan.


Pada era yang serba simpel ini, membawa mouse kabel di rasa tidak cukup praktis, apalagi dengan ukuran besar. selain bisa memakan banyak tempat pada tas, menggunakan mouse kabel juga kurang efisien. Inilah rekomendasi 5 mouse wireless terbaik dan nyaman untuk di gunakan.


1. Logitech M238.

5 Mouse Wireless Terbaik Murah


Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini. Logitech terkenal dengan kualitas produknya yang bisa bersaing dengan brand-brand ternama lainnya. Selain itu, produk asesoris komputer dari logitech terbilang cukup awet dengan build quality terbaik.


Untuk kalian yang sedang mencari mouse wireless, Logitech M238 mungkin bisa jadi salah satu pilihan. Mouse ini sudah dilengkapi dengan nano receiver dan memiliki resolusi 1000 dpi. Tidak hanya itu, jarak pengoperasian Mouse ini hingga 10 meter. Tidak hanya itu, Logitech M238 memiliki baterai yang bisa bertahan hingga 12 bulan. Untuk harganya mouse wireless dari Logitech ini di bandrol dengan harga Rp 160rb s/d Rp 180rb.


2. Xiaomi Original Mi Portable Mouse Wireless Bluetooth.

5 Mouse Wireless Terbaik Murah


Tidak hanya Smartphone, brand asal china ini juga membuat berbagai produk elektronik seperti action cam, tv, smartwacth dan masih banyak lagi lainnya. Untuk asesoris komputer, Xiaomi menghadirkan mouse wirelessdengan harga terjangkau.


Dari segi bentuk, Mouse besutan Xiaomi ini bisa di bilang cukup unik yakni bentuknya oval sempurna. Di bekali dengan resolusi 1200DPI dan memiliki dua baterai yang bisa bertahan cukup lama. Mi Portable Mouse ini bisa di koneksikan dengan Andriod TV Box,Android TV. Kalian bisa mendapatkan Mouse ini dengan harga Rp 190rb.


3. Dell Mouse Wireless WM-126.

5 Mouse Wireless Terbaik Murah


Tidak kalah dengan Logitech, perusahaan komputer Dell menghadirkan mouse wireless murah yakni Dell Mouse Wireless WM-126. Mouse ini memiliki bentuk yang kecil dengan transceiver USB tipe-A dengan tipe koneksi wireless RF yang hemat energi sehingga kalian bisa menggunakan mouse ini hingga 1 tahun dengan baterai tipe AA. 


Resolusi pergerakannya berada di 1000 dpi. melihat dari desain dan spesifikasinya, Dell Mouse Wireless WM-126 bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Harga dari mouse ini sekitar Rp 180rb.


4. Armaggeddon FOXBAT-III Ironsight-7.

5 Mouse Wireless Terbaik Murah


Jika kita mendengar merek Armaggeddon yang ada di fikiran kita pastinya tentang gaming gear murah dan berkualitas. Ungkapan itu tepat sekali melihat merek gaming gear yang satu ini memang memiliki harga cukup murah dengan kualiatas baik. Untuk varian mouse wareless Armaggeddon memiliki beberapa pilihan, namun yang masuk rekomendasi kami kali ini ialah FOXBAT-III Ironsight-7.


Untuk resolusi penggerak berapa pada angka 500 sampai 700 DPI yang bisa dengan bebas di kostumisasi oleh pengguna. Terdapat tombol makro untuk gamer agar lebih produktif dan nyaman saat bermain. Untuk harganya tidak terlalu mahal yakni sekitar Rp 180rb s/d Rp 200rb tergantung penjualnya.


5. Logitech M280.


5 Mouse Wireless Terbaik Murah


Rekomendasi mouse wireless yang terakhir adalah Logitech M280. Logitech memang rajanya kalau soal asesoris perangkat komputer. Bisa kita lihat dari berbagai varian mouse, keboard dan asesoris lainnya. Mouse ini di desain sangat compact dan nyaman saat di gunakan.


Untuk sensornya,  Logitech M280 menggunakan Logitech Advanced Optical Tracking yang mampu memberikan responsivitas dan presisi yang tinggi. Kalin bisa mendapatkan mouse ini dengan harga Rp 150rb.


Nah dari 5 rekomendasi mouse wireless terbaik di atas, mana yang menjadi incaran kalian. Sekian informasi dari kami. Jangan lupa share jika informasi ini bermanfaat. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya.