-->

Ingin Cepat Populer Di TikTok, Ikuti Langkah Sederhana Ini

 Ingin Cepat Populer Di TikTok, Ikuti Langkah Sederhana Ini


Siapa yang tidak dengan aplikasi satu ini. TikTok merupakan salah satu Sosial Media berbagi video pendek yang sangat popuer di kalangan remaja. Dengan pengguna aktif mencapai 800 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Padaahal umur dari aplikasi ini baru menginjak  4 tahun sejak diluncurkan pada September 2016.


Nah bagi kalian yang hobi berbagi dan membuat video pendek di TikTok namun tidak juga memiliki penggemar dan like banyak, kami punya tips mudah yang bisa langsung kalian aplikasikan agar cepat populer di TikTok.


1. Upload Video Secara Rutin.


Tips yang pertama agar cepat populer di TikTok adalah meng-upload video secara rutin. Karena salah satu kesuksesan bintang TikTok adalah konsistensi dalam membuat video. Meskipun kita punya video viral dengan jutaan penonton, kita bisa "tertimbun" oleh kreator lain jika tidak sering memposting video baru.


Jika kalian melihat akun Tiktok dari seseorang yang memiliki pengikut banyak, pastinya kalian akan menemukan video yang di unggahnya mencapai ratusan, bahkan ribuan video. Untuk itu mengupload video secara rutin merupakan langkah utama yang harus kalian lakukan agar cepat populer pada aplikasi satu ini. 


2. Ikuti Tren Video Terbaru.


Tetap update dan mengikuti tren terbaru adalah langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan demi mendapatkan pengikut banyak dengan cepat. Cari tau apa yang sedang populer, ketahui jenis video yang mendapatkan banyak perhatian pada waktu tertentu, lalu masukkan tren tersebut dan buat video serupa namun denga ciri khas kalian.


Kenapa membuat video dengan mengikuti tren yang ada. Karena video yang sedang trending memiliki kesempatan untuk membuat video Anda diperhatikan karena itu termasuk dalam apa yang orang ingin tonton pada waktu itu. 


3. Gunakan Hastag Yang Tepat.


Setelah membuat video tren yang banyak di cari oleh orang lain, langkah selanjutnya agar cepat populer di TikTok adalah menggunakan Hastag. Pastikan kalian menggunakan Hastag pada setiap video baru yang akan kaian upload. Kenapa harus menggunakan Hastag?.


Fungsi Hastag sendiri adalah agar video kalian mudah di cari dan bahkan mungkin mendapatkan hak istimewa untuk termasuk dalam video "yang direkomendasikan" untuk orang lain. Bisa di bilang Hastag merupakan fungsi SEO (Pengoptimalan mesin telusur) pada aplikasi TikTok.


4. Jadilah Unik Dan Lain Dari Kreator Lainnya.


Menjadi unik adalah nilai lebih jika kalian ingin di kenal oleh banyak orang. Hindari membuat video yang biasa atau sama persis dengan kreator lainnya. Jika kalian membuat video dengan mengikuti tren yang ada, maka buat video serupa namun tak sama. Tunjukkan pada penggemar kalau kalian berbeda dari kreator lainnya. 


5. Aktif Dan Sering Berinteraksi Dengan TikToker Lainnya.


Tidak hanya rutin membuat konten, Aktif berinteraksi dengan pengguna TikTok lainnya adalah cara yang sangat ampuh. Beri like dan komentar relevan terutama jika mereka memiliki banyak penayangan. Dengan cara ini, pengguna lain akan penasaran dan pastinya akan mengunjungi halaman kita dan melihat video yang kita buat.


Dengan konsisten mengikuti langkah sederhana yang kami bagikan di atas, kalian akan mendapatkan banyak penggemar dengan cepat. Demikian informasi yang bagikan semoga memberi manfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami melalui sosial media yang di sediakan.