-->

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends Untuk Push Sekaligus Ganking


Offlaner merupakan salah satu role cukup penting dalam game Mobile Legends. Offlaner bertugas untuk menjaga turret atas sendirian. Karena selalu sendiri di lane atas, bagi seorang Offlaner menahan serangan dari dua atau tiga hero musuh adalah hal yang biasa.


Untuk itulah hero Offlaner haruslah memiliki skill kabur yang bisa sangat berguna jika berada pada situasi menyebalkan seperti di gank oleh musuh. Offlaner identik dengan hero tank atau fighter yang notabene memiliki darah dan defense cukup tebal.


Jika kalian ingin merasakan sensani bermain sebagai seorang Offlaner, kami punya rekomendasi hero Offlaner terbaik yang bisa kalian gunakan. 


1. Chou.


Menurut kami hero satu ini adalah rajanya offlaner. Hero ini sangat lincah dan susah untuk di tangkap. Chou memiliki skill yang bisa bertahan dari serangan Crowd Control lawan, sehingga bisa kabur dari serangan lawan.


Ultimate dari Chou memungkinkan dirinya untuk menendang lawan ke arah yang di tentukan, dan dilanjutkan dengan serangan beruntun. tidak hanya itu, HP dan Defense dari hero ini juga cukup tebal yang membuatanya bisa bertahan untuk menjaga turret tim dari serangan lawan. 


2. Silvana.


Hero satu ini adalah hero gratis yang di berika oleh Moonton pada event lalu. Meskipun merupakan hero gratis tidak membuat hero ini bisa di remehkan begitu saja. Dengan skill keduanya, Silvana bisa dengan cepat membersihkan wave minion. 


Skill ultimate dari silvana membuat lawan terkunci pada satu area. Skill ini sangat berguna untuk menangkap hero core lawan yang nantinya akan di kombo dengan skill keduaanya.


3. Yu Zhong.


Yu Zhong bisa di bilang hero baru hadir di original server Mobile Legends. Seperti biasa, hero baru tentunya cukup over power. Selain memiliki HP cukup tebal, hero ini di kenal memiliki Burst Damage serta Spell Vamp yang tinggi sehingga membuatnya bisa bertahan pada top lane meski sendirian.


Yu Zhong memiliki skill ultimate unik yang membuatanya bisa berubah menjadi Naga terbang, ketika  Yu Zhong berubah menjadi naga, Ia dapat memberikan efek CC, bisa digunakan untuk menyerang dan kabur.


4. Uranus.


Pada Season 17 ini, banyak yang menggunakan hero ini sebagai Offlaner daripada pure tank. Seperti kita tau, hero ini sangat menyebalkan ketika berada di pihak lawan. Uranus memiliki HP dan Defense yang sangat tebal.


Selain itu, hero ini memiliki skill yang bisa memulihkan Hp-nya. Berkat kelebihan tersebut Uranus bisa melakukan dive tower tanpa harus takut mati terbunuh oleh Turret karena dirinya bisa menahan Damage dari Turret. 


5. X.Borg.


Pada early game, hero ini memiliki damage yang sakit. Bahkan seorang tank pun kesulitan untuk menahan damage dari X.Borg. X.Borg adalah salah satu hero Mobile Legends yang unik. Hero ini memiliki 2 tipe bar HP.


saat bar HP pertamanya hilang, X.borg akan kebal dari efek Stun atau Crowd Control. Meskipun ia berada sendirian di sebuah lane, ia masih bisa tetap bertahan tanpa merasa kesulitan.


Ke-lima hero di atas merupakan hero Offlaner terbaik dan paling sering di gunakan dalam ranked matach. Dengan sedikit latihan kalian akan cepat menguasai hero di atas. Demikian informasi kali ini, sampai berjumpa pada artikel selanjutnya.