-->

Rekomendasi Game Fighting Android Seru Untuk Dimainkan

Rekomendasi Game Fighting Android

Ketika kita membahas tentang game android memang tidak ada habisnya. Hampir setiap hari bermunculan game-game baru yang menghiasi beranda PlayStore. Mulai dari game FPS, MOBA, RPG dan banyak lagi. Pasar game mobile memang sangat menggiurkan.

Hal itulah yang membuat para developer game terkenal melirik untuk membuat game mobile. Selain simpel dan fleksibel membuat game mobile lebih di gandrungi daripada game Konsol ataupun PC. Untuk rekomendasi game kali ini, kami akan membagikan game fighting android yang pastinya sangat seru untuk di mainkan.


Versi ketiga dari Shadow Fight ini cukup populer di kalangan gamer mobile. Pada seri ketiga ini, Shadow Fight mengupdate berbagai karakter baru. Selain itu, kualitas grafik dari pergerakan karakter juga mendapatkan perubahan.

Yang menarik dari game ini adalah, kalian bisa menggunakan berbagai senjata yang nantinya akan di kombinasi dengan karakter kalian. Shadow Fight 2 memiliki berbagai variasi pertarungan cukup beragam sehingga kalian akan betah memainkan game ini.


Game fighting android selanjutnya adalah Mortal Kombat. Kalian pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Ya, Mortal Kombat terkenal dengan pertarungan yang menampilkan darah dan kesadisan dari berbaagai karakternya.

Terlepas dari itu semua, Mortal Kombat merupakan game yang di gandrungi oleh para gamer, mulai dari Konsol dan PC. Meskipun memiliki roster sama, game ini menawarkan mekanisme pertarungan dan kontrol yang simpel pada versi mobile-nya. 


Diambil dari kompetisi pertarungan di dunia nyata, EA SPORTS UFC menampilkan pertarungan nyata dengan berbagai karakter asli UFC. Kalian bisa melakukan berbagai serangan, seperti pukulan, tendangan, bantingan.


Street Fighter merupakan seri game figting cukup terkenal. Tidak hanya di konsol, game ini memiliki versi mobile yang tidak kalah serunya. Karakter yang di tawarkan pada versi mobile ini juga cukup beragam.

Selain itu, kontrol dari game Street Fighter IV Champion Edition sudah di sesuaikan senyaman mungkin untuk mobile. Dengan kombinasi serangannya yang beragam, game fighting yang satu ini wajib kalian coba.


Ingin menjadi seorang super hero dan mengalahkan semua musuh, kalian bisa mencoba game satu ini. Selain grafik 3D yang sangat bagus,  Injustice: Good Among Us merupakan game fighting dengan karakter super hero komik DC.

Kalian bisa menggunakan beragam super hero yang tersedia seperti batman, superman dan lainnya. Tentu saja kalian juga bisa menggunakan kemampuan karakter tersebut untuk mengalahkan musuh. 


Gods of Rome adalah game yang di kembangkan ole Gameloft. Jika kita membicarankan soal pengmbang satu ini, maka tidak perlu di ragukan kualitasnya. Gods of Rome memiliki latar belakang yang menampilkan cerita dewa-dewi yunani kuno. 


Seperti halnya game fighting lainnya, pada game ini kalian akan bertarung satu lawan satu. Tapi yang menarik dari game ini, kalian bisa melakukan swap untuk menggati hero dalam pertarungan.


Pada game ini, kalian akan bertarung di arena ring dengan karakter populer seperti John Cena, The Rock, dan lainnya. Selain itu, berbagai karakter tersebut memiliki berbagai teknik unik untuk menaklukkan lawannya. Banyak mode pertarungan yang bisa kalian pilih. Tidak hanya itu, WWE Mayhem bisa di mainkan secara multiplayer. 

Mskipun belum seberapa dari banyaknya game fighting yang ada di Playstore, game di atas merupakan pilihan terbaik kami yang bisa kalian coba mainkan. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya.