-->

Game Yang Paling Di Tunggu, Genshin Impact Memasuki Final Colsed Beta

Game Yang Paling Di Tunggu, Genshin Impact Memasuki Tahap Colsed Beta

Para gamers smartphone pasti sudah banyak yang mendengar game Genshin Impact ini. Game ini cukup buming saat pertama kali trailerya di keluarkan. Genshin Impact sendiri adalah game bertema Anime Action RPG Open World.

Nah yang menarik adalah, game ini bertema open world, dimana kita bisa menjelajahi dunia Genshin Impact dengan leluasa. Selain itu, grafik dari game WIBU ini juga cukup bagus. Jika kalian pernah bermain Honkai Impact 3 sebelumnya, maka kalian akan tau seberapa bagus grafik dari game Genshin Impact ini.

Game Yang Paling Di Tunggu, Genshin Impact Memasuki Tahap Colsed Beta

Jika kalian pernah memainkan game The Legend of Zelda, pasti  tidak asing dengan keseluruhan konsep gamenya yang ternyata memang sangat mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Entah itu dari desain dunia, musuh dan basenya, hingga tampilan UI memang cukup mirip.


Setelah menjalankan berbagai tahap closed beta, miHoYo selaku pengembang dari game Genshin Impact ini mengumumkan jadwal closed beta terakhirnya untuk Genshin Impact akan dimulai pada Juli 2020 mendatang.

Namun untuk tanggal pastinya masih belum di umumkan. Berita yang cukup mengejutkan Pada closed beta terakhir tersebut akan memperkenalkan fitur cross-platform antar pengguna PlayStation 4, PC, serta Android dan iOS.

Untuk Spesifikasi smartphone sendiri kami rasa game ini membutuhkan spesifikasi cukup tinggi, jadi jika kalian memiliki konsol game PlayStation 4, lebih baik jika bermain game ini melalu konsol.