-->

Game Android Offline Ringan Terbaru Untuk Menemani Waktu Luang


Mengisi waktu luang dengan bermain game memang sangat menyenangkan. Apalagi yang kita mainkan adalah game offline yang bisa di mainkan tanpa koneksi internet. Meskipun sekarang orang lagi gencar-gencarnya bermain game online. Tidak membuat game offline lantas di tinggalkan begitu saja.


Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi tentang game offline terbaru. Tidak hanya bisa di mainkan secara offline, game yang kami bagikan ini juga cukup ringan saat di jalankan. Selain itu game di bawah ini juga memiliki ukuran relatif kecil sehingga ramah bagi internal memori smartphone kalian.


1. Overleague - Rocket Racing League 2020.


Game android offline yang pertama adalah Overleague. Game ini bertema racing, namun bukan seperti game racing pada umumnya. Pada saat balapan kalian bisa mengambil sebuah item random yang bisa kalian gunakan untuk menembak musuh atau bertahan dari serangan lawan.


Untuk menambah kecepatan kalian bisa menggunakan tambahan nos yang bisa kalian dapatkan dari item dalam track atau dengan melakukan drift.


2. Real Bike Racing.


Pada game Real Bike Racing, kalian akan di bawa pada suasana balap motor yang sangat menegangkan. Game ini menyediakan berbagai motor unik yang bisa kalian gunakan. Seperti halnya game balap motor lainnya, terdapat berbagai sirkuit untuk kalian taklukkan.


Tentunya berbagai sirkuit tersebut tentunya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Tidak hanya itu,  Real Bike Racing sudah support penggunaan VR sehingga kamu bisa semakin merasakan sensasi balap motor sungguhan.


3. Vector 2.


Vector 2 adalah game denngan tema Endless Run. Kalian akan menjalankan sebuah karakter untuk berlari dan mendapatkan poin tertinggi. Tidak hanya sampai di situ, kalian akan di hadapkan sejumlah rintangan yang sangat meneganggkan.


Dengan grafis modern ala dystopian, membuat kalian akan betah berlama-lama memainkan game ini. Selain itu Vector 2 memiliki berbagai kostum keren yang bisa kalian gunakan pada karakter kalian.


4.  Ultimate Football.


Jika kalian penggemar game bola namun smartphone kalian tidak support untuk memainkan FIFA atau Pro Evolution Soccer, maka Ultimate Football mungkin bisa menjadi solusinya. Selain sangat ringan. Ultimate Football memiliki ukuran cukup kecil untuk sekelas game bola.


Dari segi grafik sendiri, game ini bisa di bilang cukup bagus dengan ukuran mini. Game ini memiliki 1000 lebih pemain yang bisa kalian mainkan pada formasi dan taktik kalian sendiri. Career Mode, World Cup Mode, dan Friendly Mode, adalah beberapa mode permainan yang bisa kalian pilih dan mainkan. 


5. Modern Sniper.


Game FPS adalah genre game yang cukup populer di indonesia. melihat dari banyaknya game-game baru bertema FPS adalah buktinya. Untuk kalian yang suka dengan genre tersebut bisa mencoba Modern Sniper. 


Bergerak sebagai agen khusus yang mempunya misi untuk memburu orang tertentu dengan menggunakan senjata sniper adalah tujuan dari game ini. Terdapat 6 peta dengan berbagai misi rumit akan membuat kalian betah memainkan game ini.


Untuk mengisi waktu luang memang sangat pas meminkan game offline. Selain hemat kuota, game offline punya keunikan sendiri untuk di mainkan. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya.