-->

Game Endless Run Androit Terbaik 2020 Yang Harus Kalian Miliki

Game Endless Run Androit Terbaik

Meskipun tidak terlalu populer seperti FPS, atau RPG. Endless Run merupakan genre game yang cukup di minati oleh kebanyakan orang. Itu bisa kita lihat dari banyaknya game-game baru jenis ini yang bermunculan.

Selain itu, pengunduh dari genre game ini juga banyak di PlayStore. Dengan Gameplay simple namun tidak membosankan. Membuat game-game Endless Run sangat cocok dimainkan di waktu santai. Meskipun ada banyak game Endels Run di PlayStore, kalian tidak usah bingung untuk memilihnya. Karena pada kesempatan yang baik ini, kami memberikan informasi tentang game Endless Run android terbaik yang bisa coba mainkan.


Meskipun terbilang game lama, Subway Surfers nampaknya masih merupakan game Endless Run terbaik untuk saat ini. Seringnya update event baru, membuat game ini tidak sepi peminat. Pada game ini, kalian akan bermain sebagai seorang anak laki-laki yang berlari untuk mengumpulkan coin dan poin sebanyak-banyaknya.

Tidak hanya itu, kalian akan menghadapi berbagai rintangan yang ada. Selain berlari,juga bisa terbang dengan jetpack, dan berselancar dengan hoverboard. Terdapat berbagai karakter unik yang bisa digunakan. 


Pada game Rail Rush, karakter yang digunakan tidak akan berlari layaknya Subway Surfer, melainkan menaiki sebuah troli pertambangan emas. Dengan menggunakan troli khas pertambangan, kalian akan menyusuri lorong gua-gua demi mengumpulkan emas sebanyak-banyaknya.

Terdapat berbgai tantangan yang harus dihadapi saat meyusuri lorong pertambangan. Tidak hanya satu jalur, kalian juga di haruskan untuk berpindah jalur untuk menghindari rintangan.


Bagi kalian penggemar game Tomb Rider pastinya tidak asing dengan karakter yang bernama Lara. Karakter yang satu ini memang sangat terkenal dengan kelincahannya pada game Tomb Rider. Tidak terkecuali pada game Lara Croft: Relic Run ini.

Dengan menggunakan karakter Lara, kalian akan melewati berbagai rintangan dengan gerakan khas Lara. Melewati berbagai tempat seperti hutan, gurun, dan gunung. Tidak hanya berlari, kalian juga bisa melompat, berayun, dan menggunakan kendaran.


Bagi kalian penggemar berat karakter Sonic harus mencoba game yang satu ini. Dibalik Gameplay simpel dan santai, Sonic Dash 2 sangat seru untuk dimainkan pada waktu senggang. tujuan dari game ini adalah mendapatkan cincin dan poin sebanyak-banyaknya.

Terdapat berbagai karakter dengan kemampuan unik yang akan terbuka jika kalian melawan bos di akhir perjalanan. 


Meskipun terbilang game lama. Smash Hit sangat seru untuk di mainkan. Pada game ini kalian akan bermain dari sudut pandang orang pertama. berbeda dari game Endless Run di atas yang harus menghindari rintangan.

Pada game Smash Hit, kalian di haruskan untuk menghancurkan rintangan kaca dengan bola untuk melewatinya. 

Demikian rekomendasi game Endless Run android terbaik yang bisa kami bagikan. Dari kelima game di atas, mana yang menurut kalian wajib untuk di coba.