-->

5 Hero Mobile Legends Terbaik Dan Terkuat Saat Early Game

5 Hero Mobile Legends Terbaik Dan Terkuat Saat Early Game


Early-Game atau awal permainan adalah saat dimana semua player di tuntut untuk farming dengan cepat untuk menjadi yang paling pertama mencapai lv tertinggi. Untuk itu, pada saat Pick and Ban kedua tim akan berlomba melakukan pick hero terbaik yang memiliki Damage tersakit saat Early-Game.


Early-Game juga merupakan salah satu waktu yang menentukan untuk mendominasi Land Of Dawn. Agar bisa farming dengan cepat dan leluasa, memilih hero berdamage besar adalah pilihan yang tepat. Jika sebuah tim di rasa mendominasi saat Early-Game, maka tim tersebut tidak akan kesulitan saat berada pada Late-Game. Penasaran dengan hero Mobile Legends terkuat saat Early-game. Simak daftarnya di bawah ini.


1. Selena.


Selena adalah salah satu hero Mobile Legends terkuat saat Early-Game. Satu kali kombo saja, selena bisa membunuh hero musuh dengan sangat mudah. Seperti yang kita tau, Selena memiliki dua mode skill yang sangat unik.


Saat Selena mengeluarkan skill Abyssal Arrow, maka musuh akan terkena stun dengan durasi cukup lama yang nantinya akan di lanjutkan dengan kombonnya.


2. Luo Yi.


Tidak perlu di ragukan lagi, Luo Yi  adalah hero terkuat saat Early-Game. Meski begitu, tidak mudah menggunakan hero satu ini. Yang paling mengerikan dari dari hero ini adalah skill pasifnya. Kombinasi skill Dispersion dan Rotation, bisa meguras HP hero musuh dengan cepat.


3. Cecilion.


Tidak di pungkiri lagi, Cecilion adalah hero mage dengan damage yang besar meskipun saat Early-Game. Skill Sanguin Claws dan juga Bat Impact miliknya bisa mencicil HP lawan dengan cepat. Tidak hanya saat Early-Game saja.


Dengan kombinasi item yang tepat, hero ini bisa menjadi momok yang menakutkan saat Late-Game. Saat itemnya sudah jadi, kekuatan Blood Demon pada Bats Feast-nya bisa sangat menakutkan bahkan pada hero Tank sekalipun.


4. Esmeralda.


Esmeralda adalah satu-satunya hero Mobile Legends dengan role Tank/Mage. Hero ini menjadi langganan Banned pada season lalu yang membuat Esmeralda mengalami nerf beberapa kali. Namun kepopulerannya tidak menurun bahkan pada season 17 ini.


Dengan skill pasif statdust dan frostmoon yang terdapat dalam starmoon casket membuat Esmeralda bisa memberikan physical dan magical damage secara bersamaan. Pada saat awal game hero ini wajib di waspadai.


5. Helcurt.


Role Assassin memang sangat cocok untuk hero yang satu ini. Dengan skill ultimate (dark night falls), mampu membutakan pandangan dari semua hero lawan dan membuat  Helcurt dengan mudah mendekati mangsanya tanpa di sadari.


Yang paling mengerikan dari hero ini adalah skill keduanya yang memiliki damage besar jika sudah mencapai lima stak. Selain memiliki damage besar, Helcurt juga bisa dengan mudah melakukan split push terhadap turret lawan dengan cepat tanpa di sadari.


Di bantai saat Early-Game. Tidak perlu pusing, untuk mengatasinya gunakan 5 hero Mobile Legends terkuat di atas untuk bisa mendominasi saat awal pertandingan. Demikian informasi kali ini, sampai bertemu pada artikel selajutnya.