-->

Apex Legends Akan Rilis Versi Mobile

Apex Legends Akan Rilis Versi Mobile

Tidak dapat di pungkiri, Apex Legends merupakan game battle royale paling populer. Baik itu versi PS4, Xbox maupun PC. Meskipun beredar kabar kalau game ini mulai menurun peminatnya, namun itu hanya sekian persen dari total keseluruhan player dari Apex Legends.

Kabar terbaru dari game besutan Electronic Arts ini akan merilis versi mobile. Kabar ini cukup menggembirakan bagi para gamers mobile yang ingin merasakan gan yang cukup fenomenal ini.
"Kami sangat gembira tentang masa depan Apex Legends, Keterlibatan kuat, dan kami memiliki rencana besar untuk para Legends dan dunia tempat mereka bersaing," kata Andrew Wilson CEO dari Electronic Arts
.
Memang pasar game mobile cukup menjanjikan saat ini, hal itulah yang menjadi alasan kuat EA merilis Apex Legends untuk versi mobile.

Apex Legends Akan Rilis Versi Mobile

Rilisnya Apex Legends versi mobile sebenarnya bukan berita baru lagi, karena banyak juga game PC yang masuk ke pasaran mobile lebih dulu. Sebut saja PUBG dan fornite yang lebih dulu masuk ke pasaran game Mobile.

Apex Legends mobile rencananya akan rilis perdana di negara China yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Bagi kalian pecinta game battle royale mobile, Apex Legends merupakan game yang wajib di tunggu. Baca juga Perbedaan Game PUBG Mobile Dengan Free Fire Berikut Dengan Kelebihan Dan Kekurangannya.

Demikian informasi dari techiped.com semoga memberikan wawasan berita seputar dunia game. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat.