-->

Rekomendasi Aplikasi Kamera Terbaik Untuk HP Xiaomi

Rekomendasi Aplikasi Kamera Terbaik Untuk HP Xiaomi

Rekomendasi aplikasi kamera terbaik untuk hp xiaomi - Xiaomi merupakan produsen smartphone asal tiongkok yang cukup terkenal di tanah air. Banyak sekali produk smartphone dari Xiaomi yang telah di gunakan banyak orang.

Berbicara tentang hp Xiaomi pasti sudah tidak di ragukan lagi spesifikasi yang di berikan oleh pabrikan asal tiongkok ini. Pastinya akan membuat para konsumen tergiur dengan spesifikasi yang di berikan.


Aplikasi kamera terbaik untuk xiaomi semua tipe.

Salah satu hal yang membuat para konsumen tergiur untuk meminang smartphone dari xiaomi adalah spesifikasi kameranya yang terbilang cukup bagus. Namun ada juga yang kurang puas dengan kamera dari hp xiaomi ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi kamera terbaik untuk hp xiaomi. Silahkan simak daftarnya di bawah ini.


1. Aplikasi Google Camera.

Para pecinta fotografi kamera hp pastinya tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Bahkan kami yakin kalau kebanyakan pecinta fotografi kamera hp memiliki aplikasi pada smartphonenya.

Google Camera memang tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya. Selain memberikan gambar yang bagus, Google Camera juga memiliki beberapa pengaturan tambahan untuk membuat hasil jepretan menjadi lebih menarik.

Untuk aplikasi Google Camera ini memiliki beberapa versi. Silahkan kalian cari sesuai dengan hp xiaomi yang kalian gunakan.


2. Kamera FV-5.

Selanjutnya ada aplikasi kamera FV-5. Aplikasi yang satu ini tidak kalah populeh dengan Google Camera. Aplikasi kamera FV-5 memiliki fitur yang bernama shutter speed, yakni kecepatan lensa kamera dalam menangkap pergerakan objek yang dibidik.

Tidak hanya itu, pengaturan kamera pada aplikasi ini juga sangat lengkap bahkan hampir sama dengan kamera profesional. 


3. Camera Zoom FX.

Mendengar namanya pasti kalian akan beranggapan kalau aplikasi ini hanya memfokuskan fiturnya pada Zoom kamera saja. Jika demikian maka kalian salah besar. Fitur dari aplikasi ini bukan tentang optical zoom, melainkan pengambilan gambar yang cepat (shutter speed).

Seperti yang kita ketahui, shutter speed sangat berpengaruh untuk kualitas gambar saat pengambilan objek.

Tidak samapai di situ, Camera Zoom FX juga bisa menggabungkan beberapa mode pemotretan bersama, menangkap gambar dalam format mentah yang nantinya bisa di edit dengan mudah dan masih banyak lagi.


4. Camera MX.

Aplikasi kamera terbaik untuk hp xiaomi selanjutnya ialah Camera MX. Yang menjadi ke unggulan dari aplikasi adalah fitur HDR yang mana akan membuat hasil foto anda makin maksimal.

Camera MX juga memiliki Fitur zoom yang relatif cepat dimana hal tersebut sangat membantu para penggunanya untuk mengambil foto objek dari jarak jauh, dan mampu secara otomatis meningkatkan ketajaman hasil foto.


5. Open Camera.

Open Camera merupakan salah satu aplikasi kamera terbaik yang perlu kalian coba. Dalam satu aplikasi ini kalian akan mendapatkan banyak sekali fitur menarik seperti auto-focus, auto-stabilization, Pendeteksi muka, geo-tagging, kunci eksposure dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sampai di situ, aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup unik dimana kalian bisa memberi perintah suara untuk mempermudah kalian mengambil foto dengan fitur voice instruction.


Dengan adanya rekomendasi aplikasi kamera terbaik untuk hp xiaomi di atas kalian tidak mengeluh lagi dengan aplikasi kamera bawaan hp xiaomi kalian yang kurang bagus. Untuk rekomendasi aplikasi kamera terbaik lainnya silahkan "Baca Di Sini". Demikian informasi kali ini semoga bermanfaat.