-->

Trik Gratis Instagram Tanpa Kuota Internet

Trik Gratis Instagram Tanpa Kuota Internet

Trik gratis instagram tanpa kuota internet - Instagram merupakan sosial media yang sangat populer di kalangan remaja. Hampir semua remaja memiliki akun dan aktif menggunakan Instagram. 

Seperti yang kita tau, Instagram merupakan media sosial untuk berbagi foto dan video. Tidak jarang juga orang memanfaatkan Instagram untuk berjualan dan mengembangkan usaha.

Namun sayangnya Instagram terkenal penggunaan kuota yang boros. Untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan mode gratis seperti Facebook. Tapi sayangnya mode gratis atau tanpa kuota ini secara resmi belum ada di Instargram.


Cara menggunakan Intagram gratis tanpa kuota.


Untuk bisa menggunakan Intagram tanpa kuota ada beberapa cara yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah menggunakan bantuan aplikasi ihak ketiga. Bagaimana caranya, langsung saja simak trik gratis instagram tanpa kuota internet di bawah ini.


1. Dengan menggunakan privatetunnel.

cara yang pertama adalah dengan menggunakan privatetunnel. privatetunnel merupakan aplikasi VPN yang membantu kita untuk menggunakan Instagram tanpa kuota internet. Caranya sebagai berikut.

  • Silahkan masuk ke privatetunnel.com dan unduh dan install aplikasinya. Atau kalian juga bisa langsung mengunduhnya di PlayStore.
  • Selanjutnya buka privatetunnel dan lakukan pendaftaran.
  • Setelah di kkonfirmasi oleh pihak privatetunnel, selanjutnya kalian tinggal klik tombol Connect sampai anda menjumpai logo tanda ‘P’.
  • Setelah itu coba buka Instagram kembali.


2. Dengan menggunakan Instagram Lite.

Selain menggunakan privatetunnel, untuk bisa mengakses Instagram tanpa kuota adalah dengan menggunkan Instagram Lite. Untuk caranya sangat mudah. silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama silahkan unduh dan install aplikasi Instagram Lite.
  • Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun Instagram kalian.
  • Setelah terbuka, kalian bisa mencoba membuka profil Instagram atau membalah komentar untuk memastikan cara ini berhasil.

Kekurangan dari menggunakan Instagram Lite adalah, kalian tidak bisa melihat foto dan video layaknya mode gratis yang ada di facebook. Namun kalian tetap bisa membalah komentar atau pesan yang masuk.

Nah bagaimana, menarik bukan. Dengan menggunakan cara di atas, kalian bisa menggunakan Instagram tanpa kuota sekalipun. Jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke media sosial yang kalian gunakan.