-->

Tutorial Cara Buat Tulisan Unik Di Bio Instagram Terbaru

Tutorial Cara Buat Tulisan Unik Di Bio Instagram Terbaru


Tutorial cara buat tulisan unik di bio instagram terbaru - Instagram atau biasa di singka IG, merupakan sosial media yang sangat populer di kalangan remaja. Hampir semua remaja memiliki dan menggunakan sosial media satu ini.

Pada instagram kita bebas berbagi foto dan story kegiatan sehari-hari. Tidak jarang juga yang memanfaatkan Instagram untuk mengembangkan bisnis mereka dengan berjualan melalui aplikasi ini.


Cara membuat tulisan unik pada bio Instagram.


Sama halnya dengan aplikasi sosial media lainnya. Instagram juga memiliki berbagai tips dan trik unik yang bisa kita coba dan aplikasikan.

Salah satunya adalah dengan merubah font pada bio instagram. Jika kalian pengguna lama IG, kalian pasti pernah menjumpai bio IG seseorang yang menggunakan font atau tulisan unik.

Meskipun remeh, namun nyatanya hal tersebut sangat menarik dan membuat bio kita semakin unik dan menarik. Jika kalian penasaran dan ingin membuat hal yang sama, berikut cara buat tulisan unik di instagram.


1. Cara membuat tulisan unik bio instagram tanpa aplikasi.

Yang pertama kita akan membahas cara membuat tulisan unik bio instagram tanpa aplikasi. Sebenarnya banyak sekali website penyedia layanan untuk mengganti font instagram.

Tapi pada kesempatan kali ini, kita akan menggunakan layanan dari website coolsymbol.com. Bagaimana cara menggunakannya. Silahkan ikuti tutorial di bawah ini.

  • Pertama buka browser hp kalian.
  • Kemudian tuliskan coolsymbol.com di kolom pencarian.
  • Setelah masuk pilih menu pilih "Fancy text".
  • Tulis bio instagram sesuai keinginan kalian.
  • Setelah itu akan muncul berbagai pilihan font yang bisa kalian pilih.
  • Copy font tersebut.

Pada aplikasi instagram, edit bio lalu pastekan teks yang sudah di copy tadi.


2. Cara membuat tulisan unik bio instagram dengan aplikasi.

Cara yang kedua ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Jika cara pertama di atas di rasa sulit untuk di lakukan. Kalian bisa mencoba cara membuat tulisan bio instagra dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi yang akan kita gunakan bernama "Fonts for Instagram". bagaimana cara menggunakannya. Silahkan ikuti caranya di bawah ini.

  • Pertama tentunya kalian harus download dan intall aplikai Fonts di PlayStore.
  • Setelah itu buka aplikasi tersebut dan pilih "Get Started".
  • Tab menu dan pilih font yang ingin kalian gunakan.
  • Tulis bio instagram pada kolom yang di sediakan.
  • Terakhir copy hasil tulisan tersebut dan pastekan pada bio instagram kalian.

Sebenarnya caranya hampir sama. Namun jika kalian menggunakan aplikasi, font yang tersedia cukup banyak dan beragam. 


Apakah trik ini bisa kita gunakan untuk membuat postingan di instagram. Jawabannya tentu bisa. Caranya juga sama saja. Yang membedakan hanyalah posisi paste teks yang sudah di ubah fontnya. 

Jika tadi kita mempastekannya di bio, kali ini kita akan pastekan pada kolom story ataupun postingan.

Sedikit informasi dari kami tentang cara buat tulisan unik di bio instagram terbaru. Semoga memberikan manfaat dan wawasan baru untuk kalian.