-->

Daftar Game PS2 Petualangan Perang Seru Dan Menegangkan

Daftar Game PS2 Petualangan Perang Seru Dan Menegangkan


Daftar game PS2 petualangan perang seru dan menegangkan - Berbicara tentang game PS2 memang tidak akan ada habisnya. Konsol ini menjadi primadona banyak orang karena terkenal dengan game-game nya yang sangat seru untuk di mainkan.

Salah satu game yang seru di mainkan di konsol PS2 adalah game bergenre FPS dengan nuansa perang. Tidak hanya seru, game dengan genre ini kebanyakan memiliki grafik yang ciamik.

Setelah sebelumnya kita membahas tentang game PS2 perang kerajaan terbaik dan seru untuk di mainkan. Nah pada kesempatan yang baik ini, kami akan kembali membagikan informasi tentang  game PS2 petualangan perang seru dan menegangkan. Silahkan simak daftarnya di bawah ini.


1. Black.

Anak rental pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Jika kita mendengar tentang game Black. Yang ada dalam benak kita pasti game ps2 dengan grafik dan alur cerita yang menrik.

Tidak hanya samapi disitu, Balck juga terkenal dengan adegan cutscene yang begitu sinematik. Pada game ini kalian akan berperan menjadi seorang sersan yang bernama Jack Kellar yang di beri misi untuk menghentikan para teroris kejam yang dilakukan oleh kelompok The Seventh Wave. 

Saat menjalankan misi, kalian bisa menggunakan berbagai senjata yang bisa kalian temukan di medan pertempuran. Senjata tersebut diantaranya adalah AK-47, Mac 10, G36C, MP5, M16, dan shotgun.

Tapi sayangnya senjata yang bisa kalian bawa terbatas. Jadi kaian harus bisa menentukan senjata mana yang harus di bawa untuk menjalankan misi.


2. Call of Duty 3.

Call of Duty 3 merupakan salah satu game PS2 yang bisa di mainkan secara multiplayer. jadi kalian bisa bermain dengan teman untuk menyelesaikan misi yang di berikan pada game ini. Tapi jika kalian ingin merasakan nuansa perang yang sesungguhnya, maka mode single player solusinya. 

Setiap karakter pada game Call of Duty 3 memiliki perannya masing-masing. Jika kaian memilih Inggris, maka kalian akanmenjadi sorang sersan yang bernama James Doyle. Dia adalah seorang anggota Special Air Service (SAS).

Kemudian ketika kalian memilih storyline Amerika, maka kalian akan berperan sebagai prajurit Nichols yang bergabung bersama Divisi Infanteri ke-29. Ada juga kampanye Polandia dan Kanada yang masing-masing memiliki karakter dengan tugas yang berbeda.


3. Medal of Honor: Frontline.

Medal of Honor merupakan game PS2 yang cukup sukses. Game ini tercatat memiliki angka penjualan sebanyak 2,5 juta kopi. Sama halnya dengan Call of Duty 3. Medal of Honor juga menyajikan petualangan perang dunia II. 

Tugas utama kalian dalam game ini adalah menghancurkan sebuah senjata rahasia milik Nazi Jerman berupa jet tempur yang disebut HO-IX. kalian akan berperan sebagai seorang letnan bernama James Patterson.

Namun sebelum sampai di jerman, terlebih dahulu kalian akan melintasi Eropa untuk bertempur bersama para sekutu melawan pasukan militer Nazi Wehrmacht.


4. Brothers in Arms.

Harus kalian tau, Alur cerita pada game ini berdasarkan kisah nyata dimana Infanteri Parasut ke-502 (PIR) dari Divisi Lintas Udara ke-101 Amerika Serikat jatuh di kawasan pertahanan Nazi Jerman pada saat D-Day.

Terdapat beberapa karakter yang bisa kalian pilih untuk menjalankan misi pada game ini. Alur cerita dari Brothers in Arms sangat menarik dan menegangkan. Untuk grafiknya sendiri terbilang cukup bagus di masanya.


5. Metal Slug Anthology.

Game satu ini merupakan gabungan dari sekian banyak seri game Metal Slug. Mulai dari seri Metal Slug X, edisi 1 sampai dengan 6. Karakter yang hadir pada Metal Slug Anthology ialah Tarma Roving, Nadia Cassel, Eri Kasamoto, Marco Rossi Fio Germi, dan Trevor Spacey.

Kalian bebas memilih satu dari karakter di atas. Kalian akan di tugaskan untuk melawan Jenderal Donald Morden dengan para pasukannya yang berniat untuk menciptakan tatanan dunia baru.

Jika kalian bosan bermain sendiri, kalian bisa mengajak teman untuk memainkannya karena game ini bisa di mainkan secara multiplayer. Adapun beberapa senjata yang bisa kalian gunakan diantaranya adalah machine gun, assault rifles, rocket launcher, dan masih banyak lagi.


Itualah daftar game PS2 petualangan perang seru dan menegangkan yang bisa kalian coba mainkan. Demikian informasi kali ini. Sampai bertemu pada atikel selanjutnya.