-->

Game Android Ukuran Kecil Dengan Grafis Bagus

Game Android Ukuran Kecil Dengan Grafis Bagus


Game android ukuran kecil dengan grafik bagus - sejak di luncurkan ponsel android beberapa tahun lalu, banyak sekali game-game baru yang mulai bermunculan. Bahkan para developer ternama kini lebih tertarik mengembangkan game smartphone di bandingkan game PC.

Pasar game ponsel memang sangat menjanjikan, mengingat perangkat tersebut sangat praktis dan mudah di bawa kemana-mana. Dengan begitu para penikmat game lebih memilih bermain game ponsel di bandingkan game PC dan konsol.


Game android ringan dengan grafik terbaik.


Jika kita melihat perkembangan game ponsel, khususnya android memang sangat luar biasa. Bahkan setiap hari, ada game-game baru bermunculan. Mulai dari genre RPG, Racing, FPS, Olahraga, dan lain-lain.

Namun tidak semua game bisa di mainkan pada ponsel kita. Apalagi ponsel yang kita gunakan memiliki spesifikasi terbilang rendah. Nah jika kalian memiliki ponsel dengan spesifikasi minim tapi ingin menikmati game dengan grafik bagus, maka game-game di bawah ini bisa kalian coba mainkan.


1. Dream League Soccer.

Untuk kalian pecinta sepak bola, bisa mencoba game yang satu ini. Dream League Soccer merupakan game sepakbola yang sangat populer. Tidak hanya itu, game ini memiliki ukuran yang kecil.

Dengan ukuran file nya tersebut tidak membuat game yang satu ini lantas di remehkan. Dream League Soccer bisa di bilang memiliki grafis yang hampir sama dengan game sepak bola android populer seperti PES ataupun FIFA. 

Jadi jika ingin memainkan game sepakbola ringan dengan grafik yang bagus, kalian bisa mencoba game yang satu ini. 


2. Modern Sniper.

Ingin merasakan bagaimana menjadi seorang penembak jitu dan menghabisi lawan. Kalian bisa mencoba game Modern Sniper ini. Seperti namanya, kalian akan bertindak sebagai agent yang di tugaskan untuk menghabisi para kriminal.

Berbanding terbalik dengan game sejenisnya yang notabene memiliki ukuran file game yang besar. Modern Sniper ini memiliki ukuran file terbilang cukup kecil. Meski begitu, dari segi grafis, game ini tidak perlu di ragukan.

Quest yang di berikan pada game ini juga sangat beragam. Jadi kalian tidak akan bosen meski berlama-lama memainkan game ini.


3. Asphalt Nitro.

Game yang satu ini sangat cocok untuk kalian pecinta game Racing. Asphalt merupakan nama game balap yang sangat populer. Banyak seri dari game satu ini mulai dari Asphalt 8, Asphalt 9, Asphalt Xtreme, hingga Asphalt Nitro. Nah dari beberapa game Asphalt yang paling ringan dan cocok di mainkan di ponsel mid-end adalah Asphalt Nitro.

Untuk segi grafik kalian tidak perlu kawatir karena Asphalt Nitro memiliki grafik yang hampir sama dengan seri game Asphalt lainnya. Koleksi mobil dari Asphalt Nitro juga cukup banyak dan beragam. Dan tentunya setiap mobil tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda.


4. Zombie Frontier.

Zombie Frontier merupakan game besutan FT Games. Mungkin kalian masih asing dengan developer satu ini. Meski begitu game Zombie Frontier cukup sukses di unduh sebanyak 50 juta kali oleh gamers di berbagai negara.

Pada game ini, kalian menjadi sesorang yang beruntung terhindar dari paparan virus yang membuat semua orang menjadi zombie. Tugas kalian adalah bertahan hidup dengan membasmi semua zombie yang ada.

Untuk ukuran file gamenya cukup kecil. Meski begitu, dari segi grafik Zombie Frontier cukup untuk memanjakan mata kalian.


5. Eternium.

Game android ukuran kecil dengan grafik bagus yang terakhir adalah Eternium. Game yang di kembangkan oleh Fun,inc ini memiliki grafis terbilang bagus dengan ukuran kecil. detail dari akasi karakter saat menghabisi lawan juga cukup detail.

Selain itu, yang menarik dari Eternium adalah, kalian bisa memainkannya tanpa koneksi internet sekalipun. Fitur dari game ini juga melimpah, sehingga membuat para pemain betah memainkan game ini.


Dari daftar game android ukuran kecil dengan grafik bagus di atas, mana yang menurut kalian layak di coba. Meskipun tidak sebaik game dengan ukurang besar. Dari segi grafis daftar game di atas tidak kalah bagusnya.