-->

Game PS2 Open World Terbaik Yang Masih Layak Dimainkan Saat Ini

Game PS2 Open World Terbaik Yang Masih Layak Dimainkan Saat Ini


Game ps2 open world terbaik yang masih layak dimainkan saat ini - Bermain game ps2 memang sangat menyenangkan. Bahkan hingga saat ini masih banyak orang memainkan konsol legendaris ini.

Kesuksesan ps2 tidak luput dari gamenya yang memang sagat seru meski dimainkan saat ini. Selain itu, grafik dari game-game ps2 tersebut memiliki gameplay dan grafik yang bagus sehingga pemain bisa berlama-lama memainkannya.


Game ps2 open world dengan grafik terbaik yang masih layak dimainkan.


Pada konsol ps2 kita bisa menemukan berbagai game dengan genre yang beragam. Salah satunya adalah genre open world. Genre yang satu ini memang sangat di gemari.

Selain bisa bebas menjelajahi map yang ada di game, genre open world tidak mudah membuat kita bosan. Berikut ini kami akan merangkum daftar game ps2 open world terbaik yang masih layak di mainkan saat ini.


1. Grand Theft Auto: San Andreas.

Grand Theft Auto: San Andreas atau biasa di sebut GTA merupakan genre open world terbaik pada konsol ps2. Bisa di bilang game ini rajanya open world konsol terlaris tersebut.

Dengan mapnya yang sangat luas, pemain bisa bebas mengeksplorasi dunia Grand Theft Auto: San Andreas ini. Pada game ini, kalian bebas mengkostumisasi karakter yang di gunakan, meningkatkan status, menyelesaikan misi, hingga bertarung melawan geng lain.


2. Spiderman 3.

Di adaptasi dari filmnya langsung, game ini memiliki konsep open world yang mana pemain bisa bebas menjelajahi kota. Pemain akan berperan sebagai spiderman yang memiliki misi untuk menyelamatkan penduduk dari ancaman kejahatan.

Seperti layaknya spiderman. Pemain bisa memanjak gedung, bergelantungan dan lain-lain. Dari segi grafik, game ini masih sangat layak meski di mainkan pada saat ini.


3. Bully.

Rockstar games merupakan developer yang sangat kontroversial karena menyajikan game-game kekerasan, pembunuhan, dan lain-lain. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah, karena game buatan Rockstar terbilang sangat seru untuk dimainkan.

Salah satu game kontroversial dari rockstar adalah Bully. Game ini berlatar belakan di sekolah. Dimana kalian akan berperan sebagai seorang murid yang bengal. 

Kalian bisa melakukan kekerasan tidak hanya kepada murid lain namun juga dengan guru. Tai ini hanya di dalam game ya sobat bukan di dunia nyata :).


4. Jak 2.

Jak 2 merupakan game Naughty Dog yang mana developer ini telah sukse dengan game lainnya yakni Crash Bandicoot. Jak 2 mengususng tema open world yang tentunya bisa membuat para pemainnya bebas mengeksplorasi map.

Sejak awal perilisannya, Jak 2 berhasil menyedot perhatian pecinta konsol ps2 dari segi grafik dan gameplay-nya. Jak 2 di rilis dengan tujuan untuk menyaingi game eksklusif nintento The Legend of Zelda: The Wind Waker.


5. Incredible Hulk: Ultimate Destruction. 

Game ps2 open world terbaik yang terakhir adalah  Incredible Hulk: Ultimate Destruction. Seperti judulnya. Pada game ini kalian akan berperan sebagai karakter Marvel yang cukup terkenal yakni Hulk.

Terdapat berbagai quest yang nantinya kalian akan di hadapkan oleh bos untuk membuka stage atau misi berikutnya. Bertema open world membuat kalian bebas menjelajahi kota dan menghancurkan semua yang ada. 

Game ini sangat cocok untuk kalian berjiwa perusak dan ingin menjadi karakter yang tidak terkalahkan.


Demikian informasi Game ps2 open world terbaik yang masih layak dimainkan saat ini. Apakah kalian pernah memainkan game open world di atas. Silahkan tuliskan komentar di bawah ya.