-->

Cara Mengganti Background Foto Mudah dengan Aplikasi

Cara Mengganti Background Foto Mudah dengan Aplikasi

Ingin mengganti background foto agar lebih menarik? Tenang! Saat ini, hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah melalui beberapa aplikasi yang bisa diunduh pada ponsel kalian. Setelah sebelumnya kita membahas tentang aplikasi edit video iphone, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara mengganti background foto mudah dengan aplikasi.

Tanpa panjang lebar langsung saja kita simak ulasan seputar cara mengganti background foto dengan aplikasi di bawah ini.


1. Remove BG.

kalian bisa mengganti background foto menggunakan aplikasi yang bernama Remove BG. Remove BG termasuk salah satu aplikasi favort yang banyak diunduh. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mengganti background foto dengan sempurna .

Untuk caranya, setelah kalian mengunduh aplikasi lalu menginstalnya, bukalah Remove BG. Masukkan foto yang ingin kalian ganti latar belakangnya lalu pilih fitur bernama automatic change background. Setelah itu, kalian bisa memilih latar belakang yang diinginkan.


2. Cut Out.

Cut Out juga termasuk salah aplikasi yang bisa membantu kalian untuk mengubah latar belakang foto dengan hasil yang bagus. Di dalamnya sudah tersedia fitur “mengganti background foto” tetapi sebelumnya kalian harus menginput foto terlebih dahulu.

Selain itu, Cut Out juga menawarkan fitur lainnya seperti pemotongan foto, penambahan teks, dan penambahan stiker agar hasilnya tampak lebih menarik.


3. Ultimate Background Eraser.

Aplikasi lain yang juga bisa digunakan adalah aplikasi bernama Ultimate Background Eraser. Aplikasi ini sudah menawarkan berbagai macam model latar belakang khusus untuk foto kalian dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Cara mengganti background foto dengan aplikasi ini bisa diawali dengan memasukkan foto yang ingin diganti backgroundnya terlebih dahulu. Setelah itu, pilih fitur “ubah latar belakang” dan akan disediakan berbagai macam pilihan warna.

kalian bisa memilih salah satu warna yang diinginkan dan jangan lupa untuk menyimpan hasil foto tersebut. Aplikasi yang satu ini tentu cocok digunakan ketika kalian ingin melamar kerja atau wisuda karena mampu membantu editing foto formal dengan hasil yang tampak halus.

Ciri khas dari aplikasi yang satu ini adalah terdapat fitur one touch background removalnya, Fitur ini bisa digunakan untuk menghapus latar belakang dalam hitungan detik dengan akurasi tinggi.


4. Nature Editor.

Berikutnya, kalian juga bisa mengguanakan aplikasi bernama Nature Editor. Aplikasi yang satu ini bisa kalian unduh langsung di Play Store.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa mengganti background foto yang identic dengan pemkalianngan alam. kalian tinggal memasukkan foto lalu pilihlah fitur untuk mengganti latar belakang. Selanjutnya, kalian bisa memilih salah satu background yang diinginkan.


5. Auto Photo Cut Paste.

Selanjutnya, ada juga aplikasi bernama Auto Photo Cut Paste. Aplikasi yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan lain untuk kalian. Setelah proses pengunduhan gratis dan penginstalan, kalian bisa langsung mengubah latar belakang foto dengan beragam pilihan pada aplikasi.

Fitur tersebut sangat bagus karena bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Pilihan backgroundnya pun cukup banyak, dimana terdapat kurang lebih 30 opsi latar belakang.


6. Background Remover Pro.

Aplikasi yang berikutnya adalah Background Remover Pro. Aplikasi ini akan membantu kalian untuk mengubah latar belakang dengan cepat. Akan tetapi, aplikasi ini tidak menyediakan stok latar belakang, jadi kalian harus mengunduh background terlebih dahulu.

Terdapat dua fitur yang bisa digunakan untuk mengubah latar belakang disini, yakni manual dan auto. Di fitur manual, kalian harus menggunakan jari untuk mengubah latar belakang dan bisa melihat detailnya dengan scale atau zoom.


7. Magicut.

Terakhir, kalian juga bisa mengguanakn aplikasi bernama Magicut. Selain fitur untuk mengubah latar belakang, kalian juga bisa memanfaatkan fitur lain di aplikasi ini seperti menggabungkan beberapa macam foto dan membuat meme. Cara mengganti background foto dengan aplikasi ini pun sangat mudah.


Banyak bukan aplikasi untuk mengganti background foto. Dengan aplikasi di atas, kalian bisa berkreasi dan mengedit foto sesuai keinginan. Demikian informasi kali ini, jangan lupa share artikel ini agar kita lebih semangat lagi untuk memberikan informasi unik baru pada kalian.